Tundukkan Sabhara Tombak FC 0-1, Fofato FC Juara Polres Cup VI Halmahera Selatan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Marno

30 Juni 2023 12:32 30 Jun 2023 12:32

Thumbnail Tundukkan Sabhara Tombak FC 0-1, Fofato FC Juara Polres Cup VI Halmahera Selatan Watermark Ketik
The Champione Polre Cup Fofato FC, Wakil Brimob kompi C Halsel ( Foto Mursal/Ketic.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Sejak peluit di bunyikan wasit Idrus Usman, partai final Polres Cup VI Halmahera Selatan langsung berjalan sengit di lapangan sepak bola Polsek Pulau Bacan, Jumat (30/6/2023).

Sabhara Tombak FC wakil Polres Halsel harus puas setelah dikalahkan Fofato FC wakil Brimob Kompi C dengan skor tipis 0 - 1.

Dalam laga final yang ditonton langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto ini, kedua kubu bermain dengan ritme cepat dan keras. Bahkan, wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning dari sakunya.

Foto Sabhara Fc jersey Hitam dan Fofato Fc jersey Biru dalam laga final Kapolres Cup Halamahera Selatan (Foto Mursal/Ketik.co.id)Sabhara FC jersey hitam dan Fofato FC jersey biru dalam laga final Kapolres Cup Halamahera Selatan (Foto Mursal/Ketik.co.id)

Gol tunggal kemenangan Fofato FC dicetak oleh Uyat (5) di menit ke 41 yang memanfaatkan umpan dari gelandang tengah Fardi La Kari (10)

Peluang gol kadang tercipta di pertengahan dan akhir laga kedua tim. Sampai peluit panjang ditiup  Fofata FC tak lagi dapat memperbesar kemenangan. Begitu juga, Sabhara Tombak FC juga tak mampu menyamakan kedudukan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Brimob kompi c Fofato fc the Champione Polres Cup Halsel