Veranda Hotel Puri, Pilihan Akomodasi Mewah di Tengah Kota Jakarta

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

15 Oktober 2024 20:55 15 Okt 2024 20:55

Thumbnail Veranda Hotel Puri, Pilihan Akomodasi Mewah di Tengah Kota Jakarta Watermark Ketik
Suasana kamar yang twrlihat mewah dan nyaman. (Foto: Dok. Veranda Hotel Puri)

KETIK, SURABAYA – Salah satu hotel bintang empat terkemuka di Jakarta Barat, Veranda Hotel Puri menawarkan beragam fasilitas menarik bagi para tamu. Di samping kamar-kamar yang elegan, juga dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk mendukung kebutuhan rekreasi dan bisnis.

Memiliki total 63 kamar yang terbagi dalam lima tipe berbeda mulai dari deluxe (35 kamar), superior (16 kamar), executive (8 kamar), suite (2 kamar), dan suite 2 (2 kamar), Veranda Hotel Puri menawarkan berbagai pilihan akomodasi mewah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap tamu.

Henri, Head Of Operations Veranda Hotel Puri mengatakan, untuk meningkatkan kenyamanan, setiap kamar di Veranda Hotel Puri dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV definisi tinggi dengan berbagai pilihan saluran, serta brankas pribadi. 

Selain itu, terdapat outdoor swimming pool, fitness center, internet corner, mini library, children's playground, dan concierge services yang siap membantu selama 24 jam.

Foto Area kolam renang yang cocok dijadikan tempay istirahat. (Foto: dok. Veranda Hotel Puri)Area kolam renang yang cocok dijadikan tempay istirahat. (Foto: Dok. Veranda Hotel Puri)

"Khusus untuk tipe executive dan suite, tersedia sofa nyaman untuk bersantai. Kamar juga dilengkapi dengan mini pantry, microwave, meja kerja luas," kata Henri, Selasa 15 Oktober 2024.

Terletak di lokasi yang strategis, memberikan kemudahan akses bagi para tamu. Seperti pusat perbelanjaan, area bisnis, dan tempat-tempat menarik lainnya.

Tidak hanya menyediakan kamar dengan fasilitas berkelas, Veranda Hotel Puri juga memadukan keseimbangan antara kenyamanan modern dengan suasana yang tenang, menjadikannya destinasi ideal bagi tamu yang ingin beristirahat dari kesibukan dan hiruk pikuk ibu kota.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami dengan fasilitas lengkap dan suasana yang tenang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Akomodasi Veranda Hotel Puri Kemewahan fasilitas Hotel bintang 4