Palm Park Hotel Surabaya Luncurkan 3 Paket Pernikahan Eksklusif 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

12 September 2024 15:13 12 Sep 2024 15:13

Thumbnail Palm Park Hotel Surabaya Luncurkan 3 Paket Pernikahan Eksklusif 2024 Watermark Ketik
Dekorasi pernikahan di Palm Park Hotel & Convention Surabaya. (Foto: Palm Park Hotel)

KETIK, SURABAYA – Palm Park Hotel & Convention Surabaya resmi memperkenalkan 3 paket pernikahan terbaru yang dapat dinikmati sepanjang tahun. Tiga paket pernikahan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para calon mempelai. 

Dedy Sulistyanto General Manager Palm Park Hotel & Convention Surabaya mengatakan 3 paket pernikahan yang ditawarkan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas buffet makan siang atau malam, sweet corner, serta Ruang VIP di area ballroom, kamar yang telah disiapkan khusus untuk bulan madu, dan venue pre-wedding tanpa biaya tambahan. 

"Paket pertama yakni joyous wedding untuk kapasitas 400 tamu, kedua tales of harmony yang bisa digunakan untuk 200 tamu dan terakhir intimate vow untuk 100 tamu," jelas Dedy, Kamis 12 September 2024.

Paket-paket pernikahan yang disediakan Palm Park Hotel ini untuk memberikan solusi lengkap bagi calon pengantin yang mencari perayaan pernikahan elegan dengan fasilitas yang lengkap.

Selain itu, masih ada diskon sebesar 10 persen bagi para pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di awal tahun 2025.

"Setiap paket dirancang untuk memberikan pengalaman yang berkesan, didukung oleh fasilitas hotel berbintang dan pelayanan prima," tambahnya.

Selain itu, Palm Park Hotel juga menghadirkan promo menginap bertajuk beautiful september. Tamu yang menginap di kamar tipe deluxe akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, dengan tambahan berbagai benefit seperti akses ke seluruh fasilitas hotel dan voucher eksklusif yang dapat digunakan untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan perawatan kulit.

"Ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi tamu yang ingin merasakan kenyamanan menginap sambil mendapatkan berbagai keuntungan tambahan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lifesyle Palm Park Hotel Paket pernikahan Fasilitas premium Akomodasi pelayanan