Vina Anggi Sitorus Digadang-gadang Jadi Miss Universe Indonesia 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

14 Desember 2023 05:32 14 Des 2023 05:32

Thumbnail Vina Anggi Sitorus Digadang-gadang Jadi Miss Universe Indonesia 2024 Watermark Ketik
Vina Anggi Sitorus (Foto: dok. pribadi)

KETIK, JAKARTA – Vina Anggi Sitorus, akrab dengan panggilan Vina, juara 2 Miss Universe Indonesia 2023 digadang-gadang bakal langsung dimahkotai Miss Universe Indonesia 2024.

Pasalnya di saat perhelatan Miss Universe 2023 yang diadakan di El Salvador, Vina malah mencuri spotlight di hati Pagent Lovers Indonesia, setelah tampil di acara Midnight Star The Annual Show Lucky Hakim Wedding Gallery. 
 
Aura menawan Vina yang menggeluti bisnis berkelanjutan ini memanah mata ratusan pengunjung yang hadir, saat ia berjalan menyapu panggung fashion show. 

Perempuan cantik asal Provinsi Sumatera Utara tersebut memakai gaun abu-abu tua berhiaskan payet permata karya Lucky Hakim. 

Iringan musik yang menggelegar dan dekorasi panggung yang mewah semakin membawa suasana bak panggung Miss Universe kelas dunia. 

“Serasa nonton live panggung Miss Universe yang sesungguhnya! Kami PL Indonesia maunya kamu yang jadi queen mewakili Indonesia ke MU International Vin” ujar akun Instagram @john2nd*****

“Tombol petisi VivaLaVina maju Miss Universe Indonesia 2024, auto bawa crown pertama untuk seantero nusantara. Bismillah. ” ujar akun @sa.ca.id*****

"Mohon doa dari semuanya ya teman-teman, semoga diberikan yang terbaik," kata Vina kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan singkat Whatsapp, pada hari Kamis (14/12/2023). 

Foto Momen foto bertiga Vina Anggi Sitorus, Aura Kasih, dan Tasya Farasya (Foto: dok. pribadi)Momen foto bertiga Vina Anggi Sitorus, Aura Kasih, dan Tasya Farasya (Foto: dok. pribadi)
 
Diketahui Vina merupakan mega favorit terbesar di kompetisi Miss Universe Indonesia 2023 tahun kemarin. 

Banyak netizen yang menyesalkan pengumuman hasil pemenang, lantaran pageant lovers yang meyakini bahwa Vina menang dalam segala aspek. 

Mulai dari look wajah, publik speaking mantap, advokasi sustainability serta skill catwalk dan stage act yang menakjubkan.

Apakah Vina akan mewakilkan Indonesia ke ajang Miss Universe 2024, masih menjadi pertanyaan sekaligus harapan khalayak netizen di social media.

Sementara itu, Lucky Hakim mengatakan, bahwa gaun yang dipakai Vina adalah desain khusus dengan taburan payet permata terinspirasi kenangan masa kecil Lucky yang dulu senang melihat gemerlap bintang di langit.

"Hal ini terepresentasikan melalui karakter seorang queen Vina," ujar Lucky menambahkan.

Selain Vina, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh Tasya Farasya dan Aura Kasih. Ketiganya tampil memukau dan menghibur para penonton.

Penampilan Vina di acara tersebut semakin memperkuat posisinya sebagai calon terkuat wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2024. 

Dengan dukungan dari masyarakat luas, Vina diharapkan dapat membawa pulang mahkota Miss Universe untuk Indonesia.

Tombol Google News

Tags:

Vina Anggi Sitorus Miss Universe Indonesia 2024 Cantik Aura Kasih Tasya Farasya