Waspada! Beberapa Wilayah di Jatim Diguyur Hujan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

2 Maret 2023 11:00 2 Mar 2023 11:00

Thumbnail Waspada! Beberapa Wilayah di Jatim Diguyur Hujan Watermark Ketik
Surabaya dan beberapa wilayah di Jatim akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. (Foto : M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Prakiraan cuaca pada hari ini, Jumat (3/3/2023) dilansir dari laman resmi BMKG sejumlah daerah di Jawa Timur mengalami hujan dengan intensitas rendah pada sore hari. Salah satu daerah yang mengalami hujan pada sore hari adalah Surabaya.

Wilayah Situbondo akan mengalami hujan mulai pagi hingga sore pukul 16.00 WIB hujan akan mereda. Sedangkan Bangkalan akan cerah namun pukul 19.00 WIB mulai hujan ringan.

Sedangkan Banyuwangi akan cerah mulai pagi hingga malam hari. Wilayah Blitar cerah namun pukul 13.00 WIB mulai hujan ringan. Sementara itu, Bojonegoro dan Bondowoso berawan dengan intensitas hujan ringan pada pukul 10.00 WIB.

Gresik terjadi hujan dengan intensitas ringan pada pukul 04.00 WIB, namun pukul 07.00 WIB mulai reda dan cerah. Jember, Jombang, Jember, Kediri, Lamongan, Madiun, dan Malang akan cerah namun siang hari akan turun hujan. 

Lumajang, Ponorogo, dan Pasuruan cerah namun sore hari pada pukul 16.00 WIB turun hujan. Sedangkan Magetan, Mojokerto, Nganjuk, Sampang, Sidoarjo, mulai jam 10.00 WIB  turun hujan hingga malam hari. Ngawi turun hujan pada pukul 13.00 WIB hingga malam hari.

Sementara itu, Pacitan cerah berawan hingga malam hari. Sedangkan Pamekasan hujan pada jam 10.00 WIB hingga siang hari, dan pukul 19.00 WIB hujan akan kembali turun hujan dengan intensitas hujan rendah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cuaca Hujan Surabaya jatim Jawa timur BMKG