Yoemi Cafe & Resto, Tempat Hangout Nyaman Ala Rumah Sendiri

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

12 Agustus 2023 23:01 12 Agt 2023 23:01

Thumbnail Yoemi Cafe & Resto, Tempat Hangout Nyaman Ala Rumah Sendiri Watermark Ketik
Tampak depan bangunan Yoemi Cafe & Resto (Foto: Yoemi Cafe & Resto)

KETIK, JEMBER – Kafe selalu menjadi pilihan menarik untuk nongkrong, bersantai, bekerja, bahkan sekadar menikmati secangkir kopi dan sepiring hidangan yang lezat.

Di tengah hiruk-pikuk perkotaan, kafe dengan suasana adem dan lengang dari keramaian memiliki nilai lebih untuk melepas penat kesibukan sehari-hari.

Seperti yang ditawarkan oleh Yoemi Cafe & Resto, meskipun letaknya masih di jantung Kota Jember, suasana sunyi masih bisa didapatkan di sini. Akses jalan mudah dan tidak banyak dilewati kendaraan terletak di Jalan Dr. Sutomo No. 22, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates.

Yeomi tidak hanya sebuah tempat untuk sekedar bersantai, kafe dengan konsep mempertahankan fasad bangunan rumah memberikan pengalaman mendalam bagi pengunjung. Desain interior dirancang dengan mempertahankan bentuk-bentuk yang sudah ada menciptakan rasa nyaman dan akrab seperti di rumah sendiri.

Foto Salah satu sudut di Yoemi Cafe & Resto (Foto: Yoemi Cafe & Resto)Salah satu sudut di Yoemi Cafe & Resto (Foto: Yoemi Cafe & Resto)

Makanan dan Minuman ala Rumah

Tidak jarang, kafe berkonsep rumah juga menawarkan makanan dan minuman yang memiliki cita rasa masakan rumahan. 

Pemilik Yoemi Cafe & Resto, Edo Rahmanta, mengatakan makanan dan minuman yang ditawarkan beragam. Dari tradisional sampai kekinian, bahkan juga makanan khas Indonesia maupun Chinese Food. “Menu signature dari kami ada Mi Yoemi dengan topping daging, sama Kopi Bapak,” jelasnya.

Variasi Ruang untuk Semua Kebutuhan

Disamping makanan dan minuman beragam, Yoemi Cafe & Resto juga memiliki variasi ruang. Ada sudut yang cocok untuk ngobrol santai, rapat, pertemuan keluarga, bahkan tren untuk Work From Cafe.

Ada 3 VIP Room yang bisa dipakai pertemuan dengan kerabat, 2 Meeting Room, dan Co-Working Space. Tak ketinggalan toilet dan mussla yang bersih untuk mengakomodasi kebutuhan para pengunjung.

Edo, sapaan Akrabnya, menceritakan bahwa ornamen jendela memiliki daya tarik tersendiri. “Ornamen tersebut sudah ada sejak rumah ini dibangun dan memiliki gambar-gambar yang seolah-olah bercerita,” ulasnya.

Yoemi Cafe & Resto bukan hanya tentang arsitektur dan dekorasi, maupun makanan dan minumannya, tetapi tentang pengalaman. Pengunjung merasa tengah berkunjung ke suatu rumah untuk beristirahat atau mempererat tali persaudaraan. Lebih dari sekedar tempat mengisi perut, juga tempat untuk mengisi hati.

Selama bulan Agustus, Yoemi Cafe & Resto menawarkan promo menarik periode Grand Opening. Yaitu diskon 30% dan diskon Working Space Rp 5 ribu per jam dengan ketentuan minimal 4 jam mendapatkan gratis minuman Es Teh. “Sampai tanggal 31 Agustus 2023,” tutup Edo.(*)

Tombol Google News

Tags:

Yoemi Yoemi Cafe & Resto Working Space Work from Cafe Jember rumah Meeting Room cafe Resto