Yuk, Istimewakan Ramadan dengan A Magnificent Iftar di Luminor Hotel Surabaya

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

19 Maret 2023 02:27 19 Mar 2023 02:27

Thumbnail Yuk, Istimewakan Ramadan dengan A Magnificent Iftar di Luminor Hotel Surabaya Watermark Ketik
Berbagai sajian buka puasa Hotel Luminor. (Foto: Luminor Surabaya for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tema Ramadhan Luminor Hotel kali ini bertajuk “A Magnificent Iftar in Andalusia”, sajian menu berbuka puasa ala Andalusia Spanyol, Eropa, dan Timur Tengah.

General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya Yosi Arivianto mengatakan sajian menu berbuka puasa mereka kali ini istimewa karena menyajikan beragam pilihan menu dengan total sekitar 199 lebih food items.

Itu seperti Special Stall Al Andalus Baked of Lamb, Beef Aromatic Abbasiyah Style, Spanish Pizza, dan aneka menu nusantara, aneka takjil, dessert, hingga ice cream cone. Luminor juga akan menghibur para tamu dengan iringan live music juga tentunya.

"Tak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize  1 unit sepeda motor, android TV, kulkas, elektronik dan beragam hadiah hiburan lainnya yang akan di undi di akhir periode." ucap Yosi.

Dengan harga Rp. 149.000 nett per pax, para tamu bisa menikmati sajian menu di atas dengan sepuasnya. Paket ini berlaku mulai tanggal 24 Maret-hingga 20 April 2023.

Foto Miniatur Masjid yang terbuat dari Pinus Kering (Foto: Dok. Hotel Luminor Surabaya)Miniatur Masjid yang terbuat dari pinus kering. (Foto: Luminor Surabaya for Ketik.co.id)

Luminor juga menghadirkan dekorasi Ramadan berupa Miniatur Masjid Buah Pinus Kering. Miniatur Masjid Buah Pinus Kering ini terbuat dari 500 buah pinus kering, dengan tinggi 1 meter, dan lebar 70cm.

Miniatur masjid ini dilengkapi dengan menara. Waktu pengerjaan miniatur sekitar 2 minggu. Miniatur tersebut melambangkan keteguhan hati untuk mencapai cita-cita dan ambisi setinggi mungkin.

"Jika dikaitkan dengan makna bulan suci Ramadan yakni, di mana umat Islam berlomba untuk mencapai pahala setinggi dan sebanyak mungkin, namun harus memiliki keteguhan hati dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," tuturnya.

Selain miniatur, akan ada dekorasi photobooth yang dibuat untuk berswafoto bersama. Yuk, istimewakan Ramadanmu kali ini bersama Keluarga dan teman di Luminor Hotel!.(*)

Tombol Google News

Tags:

Luminor Hotel A Magnificent Iftar in Andalusia Ramadan puasa berbuka