Yuk Kenalan dengan Nadya Azhari, Runner-up 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

23 Februari 2024 13:13 23 Feb 2024 13:13

Thumbnail Yuk Kenalan dengan Nadya Azhari, Runner-up 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 Watermark Ketik
Nadya Azhari, RU 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 (Foto: Wandi Ruswannur / ketik.co.id)

KETIK, PARIAMAN – Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi semester akhir, runner-up 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023, Nadya Azhari, yang akrab disapa Nadya atau Nanad menceritakan pengalamannya menjadi finalis dalam ajang tersebut.

Gadis yang bertempat tinggal di Kota Pariaman mengatakan, sebagai peraih selempang runner-up 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 banyak mendapatkan kesempatan dan pengalaman berharga.

"Yang saya bisa dapatkan pastinya keluarga baru, teman dan relasi yang semakin luas serta ruang lingkup baru. Banyak pelajaran yang diambil semenjak gabung dengan Putri Hijabfluencer," katanya, Jumat (23/02/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @nadya24azhari membeberkan, setelah menjadi Putri Hijabfluencer ia mengunakan sosial media dengan mengajak followers terutama wanita muslim untuk terus meningkatkan potensi diri dan mengembangkan bakat yang mereka punya.

"Artinya walaupun mereka menggunakan hijab, hal itu tentu bukan menjadi batasan untuk berkarya dan berprestasi. Saya selalu menyuarakan women empowerment harus ikut serta dalam berbagai kegiatan," ucapnya.

Nadya yang hobi membaca buku, khususnya yang bertemakan sejarah dan budaya menyatakan sudah seharusnya perempuan mempercantik diri, memperbaiki akhlak, semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt, memperluas wawasan, belajar tenang dalam situasi apapun, menjadi smart, independen dan berani mencoba hal baru.

"Mari sama-sama gali potensi dan kembangkan bakat agar bisa meraih prestasi untuk masa depan kelak yang lebih baik lagi," beber Nadya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Nadya Azhari RU 2 Putri Hijabfluencer Sumbar 2023 Cantik mahasiswi