84 Pelamar Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Pengisian JPTP Pemprov Jatim

Jurnalis: Mirza Ashari
Editor: M. Rifat

1 Desember 2022 06:12 1 Des 2022 06:12

Thumbnail 84 Pelamar Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi Pengisian JPTP Pemprov Jatim Watermark Ketik
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan pengarahan (sumber: google)

KETIK, SURABAYA Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Jawa Timur mengumumkan hasil seleksi administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Berdasarkan pengumuman Nomor : 800/8492/204.4/2022 hasil seleksi administrasi meloloskan 84 kandidat untuk melanjutkan ketahap berikutnya.

Berdasarkan Seleksi Administrasi terhadap berkas pelamar yang diterima, maka Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan ini menetapkan:

  1. Pelamar yang tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan MEMENUHI SYARAT Seleksi Administrasi;
  2. Bagi pelamar yang dinyatakan MEMENUHI SYARAT Seleksi Administrasi akan mengikuti Seleksi Assessment Center oleh lembaga yang ditunjuk oleh Tim Pansel;
  3. Seleksi Assesment Center akan dilaksanakan pada tanggal 05 s/d 06 Desember 2022. Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Assessment Center akan diinformasikan kemudian melalui website https://bkd.jatimprov.go.id/;
  4. Pelamar yang TIDAK HADIR pada saat pelaksanaan Seleksi Assesment Center dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI;
  5. Transportasi dan akomodasi selama pelaksanaan Seleksi Assesment Center ditanggung oleh masing-masing pelamar;
  6. Keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak dapat diganggu gugat.

Berikut informasi seputar Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Simak terus kabar terbaru hanya di ketik.ci.id Media Kolaborasi Indonesia.

Tombol Google News

Tags:

Pemprov Jatim JPTP Lowongan Kerja