Ajak Generasi Muda Bangkitkan Olahraga Voli, Ini Upaya yang Dilakukan Kapolres Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

13 Agustus 2024 03:20 13 Agt 2024 03:20

Thumbnail Ajak Generasi Muda Bangkitkan Olahraga Voli, Ini Upaya yang Dilakukan Kapolres Malang Watermark Ketik
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana ketika membuka turnamen Voli Presisi Cup 2024. (Foto : dok Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Turnamen olahraga voli di Kabupaten Malang sempat vakum sejak tahun 2022 lalu akibat Pandemi Covid-19, kini kembali digelar. Diinisiasi Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana baru saja menggelar Turnamen Voli Presisi Cup 2024.

Melalui event tersebut, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis mengajak generasi muda Kabupaten Malang untuk bangkit dan mencintai olahraga bola voli. Selain melahirkan atlet baru, voli merupakan kegiatan positif yang terus dijaga.

"Olahraga bola voli adalah kegiatan positif yang harus terus kita jaga, rawat untuk masa depan generasi muda mendatang," ujar Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, yang ditulis Ketik.co.id, Selasa, (13/8/2024).

Selain melahirkan atlet baru, kata Kapolres, olahraga bola voli harus dirawat agar bisa melahirkan atlet-atlet berperestasi yang nanti dapat mengharumkan Bangsa Indonesia. 

Mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ini juga berharap kepada seluruh klub maupun tim bola voli di Kabupaten Malang tetap bersemangat untuk berlatih.

"Mudah-mudahan turnamen ini bisa meningkatkan semangat dan kualitas seluruh klub bola voli di Malang, khususnya yang mengikuti turnamen ini. Semoga ini menambah motivasi klub bola voli untuk terus berlatih," kata Kapolres Malang yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang ini. 

Dia menambahkan untuk menjaga dan merawat olahraga bola voli, kegiatan Turnamen bola voli harus sering digelar di Kabupaten Malang, seperti yang digelar di Polres Malang. 

"Semoga Turnamen Bola Voli yang digelar di Polres Malang memotivasi masyarakat untuk membangkitkan olah raga Bola Voli," kata Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut.

Sebagai informasi, event Turnamen Voli Presisi Cup 2024 yang digelar Polres Malang usai vakum akibat Covid-19 berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan yang digelar akhir pekan kemarin menghasilkan dua juara dari tim putra dan putri.

Untuk Juara Pertama Tim Putra diraih Tim Putra Elrastra Kota Malang . Sedangkan untuk Juara Pertama Tim Putri diraih Tim RBC Sahara 393, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Turnamen itu memperebutkan total hadiah senilai Rp 50 Juta. (*)

Tombol Google News

Tags:

voli Kapolres Malang Polres Malang Kabupaten Malang Turnamen Voli Presisi Cup