'Belanja Masalah', Wali Kota Maidi Gowes di Tiga Kelurahan, Ini Hasilnya

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Marno

10 Mei 2023 12:49 10 Mei 2023 12:49

Thumbnail 'Belanja Masalah', Wali Kota Maidi Gowes di Tiga Kelurahan, Ini Hasilnya Watermark Ketik
Wali Kota Maidi saat Ngowes ketiga Kelurahan di Kecamatan Manguharjo untuk Belanja masalah dalam rangka pemerataan pembangunan hingga ke gang (Foto: Humas Pemkot Madiun)

KETIK, MADIUN – Gowes  menyerap aspirasi masyarakat kembali dilakukan Wali Kota Madiun, Maidi, hari ini, Rabu, 10 Mei 2023. Kali ini, giliran tiga kelurahan di Kecamatan Manguharjo yang menjadi jujugan gowes wali kota Maidi. 

Tiga kelurahan itu yakni Kelurahan Patihan, Sogaten, dan Ngegong, tujuannya untuk menyerap aspirasi sekaligus mengecek progres pembangunan di wilayahnya. ‘’Saya setiap hari belanja masalah. Lalu, dari masalah itu kita cari solusinya,’’ ujar wali kota.

Maidi mengatakan saat ini, proyek pembangunan sudah memasuki kawasan pinggiran bahkan masuk hingga ke gang kecil.

Salah satunya, lanjut Maidi proyek pavingisasi. Selanjutnya, penerangan jalan atau lampunisasi yang menggunakan alat penerangan canggih dan dapat dipantau via smartphone.

Meski begitu, mantan Sekda Kota Madiun ini masih terus melakukan pemantauan lapangan. Juga, menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat meningkatkan pembangunan.

‘’Kalau ada yang kurang ya akan kita tambah. Jangan sampai kota itu yang ramai hanya di tengah saja. Tapi sampai ke pinggirannya. Pembangunan harus merata,’’ tegasnya

Selain gowes pagi, wali kota juga menggelar pertemuan dengan perwakilan warga di masing-masing kantor kelurahan.

‘’Kalau ada saran masukan, silakan disampaikan. Kita ingin kota kita makin maju ke depannya. Bahkan, sampai ke level internasional,’’ tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wali Kota Madiun Wali Kota Maidi Pembangunan hingga ke Pinggiran Pavingisasi Madiun Lampuisasi Madiun Madiun Kota Pendidikan Madiun Kota Pendekar