Beri Dukungan, Danpusterad Letjen Teguh MA Tonton Mario Aji Latihan di Sirkuit Mandalika

Oleh: Kiagus Firdaus

24 Januari 2023 05:51 24 Jan 2023 05:51

Thumbnail Beri Dukungan, Danpusterad Letjen Teguh MA Tonton Mario Aji Latihan di Sirkuit Mandalika Watermark Ketik
Danpusterad Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa bersama Mario Aji di Sirkuit Mandalika. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

KETIK, LOMBOK TENGAH – Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa berkesempatan menonton secara langsung private practice Mario Aji di Sirkuit Mandalika Lombok, Selasa (24/1/2023).

Jenderal bintang tiga tersebut mengaku bangga Indonesia memiliki Mario Aji sebagai satu-satunya pembalap Moto3 Grand Prix. Menurutnya, Mario Aji berpeluang besar untuk menggapai prestasi lebih baik hingga kelas MotoGP.

"Usia Mario ini masih muda. Peluang waktu yang cukup untuk Mario berprestasi. Saya berharap Mario terus meningkatkan prestasinya. Yang penting Mario fokus. InsyaAllah diberi kelancaran," kata Teguh kepada Mario. 

Ia menyebut Mario Aji adalah satu-satunya harapan Indonesia. Ia berpesan kepada Mario Aji untuk tidak berpikir egoisme. Mario diminta terus percaya diri meningkatkan bakatnya di ajang balap motor internasional.  

"Lakukan ini semua untuk bangsa dan negara. Itu pekerjaan luar biasa," ungkap pria kelahiran Madiun, Jatim tersebut. 

Foto Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa memberi semangat kepada Mario Aji di Sirkuit Mandalika. (Foto: Dok. Ketik.co.id)Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa memberi semangat kepada Mario Aji di Sirkuit Mandalika. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

Teguh tak henti-hentinya mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada Mario Aji. Ia mengaku senang melihat pemuda Indonesia yang mengharumkan tanah air di kancah internasional. 

"Potensi Mario luar biasa. Pelihara dan kembangkan terus. Apapun semua harus terlatih. Kalau tidak terlatih mustahil. Apapun prestasi dan talenta yang ada di Mario dikombinasikan. Nyali dan keberanian itu penting tapi harus terukur," jelasnya. 

Mario Aji berterima kasih dukungan Danpusterad Letnan Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa kepadanya. Ia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Foto Mario Aji melintas di Sirkuit Mandalika. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)Mario Aji melintas di Sirkuit Mandalika. (Foto: Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

"Terima kasih Bapak Jenderal Teguh yang sudah menyempatkan hadir langsung ke Sirkuit Mandalika untuk memberi dukungan kepada Mario," katanya. 

Untuk diketahui, Mario Aji menjalani Private Practice selama beberapa hari, mulai Senin (24/1/2023) hingga Jumat (27/1/2023). 

Ia berharap latihan ini dapat menambah speed feel di Sirkuit Mandalika untuk menatap Grand Prix 2023 di 21 seri di 18 negara. 

Private practice Mario Aji ini didukung penuh oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran yang merupakan Bapak Asuh Mario Aji. Selain itu juga didukung oleh BRI, Kapal Api, dan Scarlet. (*)

Tombol Google News

Tags:

Letjen TNI Teguh Muji Angkasa Mario Aji Danpusterad Sirkuit Mandalika