Berkunjung ke Polres Ngawi, Irfan Jauhari Dapat Apresiasi dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: M. Rifat

31 Mei 2023 09:53 31 Mei 2023 09:53

Thumbnail Berkunjung ke Polres Ngawi, Irfan Jauhari Dapat Apresiasi dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Watermark Ketik
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera saat menyerahkan plakat atas prestasi yang diukir Irfan Jauhari bersama Timnas U22. (Foto:Humas Polres Ngawi)

KETIK, NGAWI – Pemain Timnas U-22 asal Ngawi Irfan Jauhari menjelma menjadi idola baru pasca sukses menjebol Gawang Thailand dalam final SEA Games 2023.

Betapa tidak, saat mengunjungi Polres Ngawi Rabu pagi (31/5/2023) Irfan diserbu ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan untuk foto bersama dan meminta tanda tangan.

Irfan Jauhari datang ke Polres Ngawi atas undangan Kabag Ops Kompol Slamet Suyanto yang menggelar syukuran kenaikan pangkat menjadi AKBP.

Irfan Jauhari tiba di Mapolres Ngawi sekitar pukul 10.00 WIB dan diterima langsung Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, di ruang kerjanya.

“Kebetulan sekali hari ini (Rabu, 31/5/2023) ada kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian pak Slamet Kabag Ops dari Kompol ke AKBP, jadi sekalian mas Irfan kami ajak untuk bertemu dan silaturahmi dengan anggota dan Bhayangkari Polres Ngawi di ruang Guyup,” tutur Kapolres Ngawi.

Kapolres Mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih oleh Irfan Jauhari sebagai putra daerah asli Ngawi yang sukses mengukir prestasi tingkat Asia Tenggara.

Perwira dengan dua melati di pundak ini langsung memberikan apresiasi berupa plakat Polres Ngawi, tak ketinggalan, Famella Dwiasi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi juga memberikan uang sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) kepada Irfan Jauhari.

“Saya bangga dengan mas Irfan sebagai putra daerah asli yang mengharumkan nama Ngawi dengan prestasinya meraih medali emas di SEA Games 2023, sehingga kami memberikan apresiasi,” lanjut Kapolres
Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada Irfan Jauhari yang telah datang ke Polres Ngawi.

"Terima kasih mas Irfan telah bersilaturahmi ke Polres Ngawi, tetap semangat,” tutup Kapolres Ngawi.

Irfan Jauhari merasa tersanjung dengan sambutan yang luar biasa dari Kapolres Ngawi dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

"Saya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang telah memberikan apresiasi kepada Saya,” ucap Striker Timnas U-22 ini.

Dalam kesmepatan tersebut, Irfan Jauhari memberikan cindera mata berupa kaos Jersey No 7 kepada Kapolres Ngawi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Irfan Jauhari Ngawi Ramah Ngawi Spektakuler Timnas U22 AKBP Dwiasi Wiyatputera Apresiasi Bhayangkari Ngawi