Classy Yamaha Motor Show, Wadah Konsumen Merasakan Motor Ramah Lingkungan

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Irwansyah

15 Maret 2023 13:00 15 Mar 2023 13:00

Thumbnail Classy Yamaha Motor Show, Wadah Konsumen Merasakan Motor Ramah Lingkungan Watermark Ketik
Pameran motor Yamaha Fazio di Classy Yamaha Motor Show 2023. (Foto: Yamaha Jember untuk ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Resmi di-launching pada bulan Februari 2023, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected terus menarik perhatian sebagai skutik berkelas yang menunjang gaya hidup anak muda.

Menanggapi itu, PT. Roda Sakti Surya Megah yang merupakan anak perusahaan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) terus menggeber Classy Yamaha Motor Show sebagai bentuk upaya lebih dekat dengan konsumen. 

Salah satu kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023 digelar di Alun-alun Jember pada tanggal 10 sampai 11 Maret.

Tujuan dari diadakannya kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023 ini untuk memperkenalkan produk barunya ke khalayak umum.

“Kami ingin konsumen lebih mengenal dengan detail terkait fitur-fitur dan teknologi yang hadir pada keluarga Classy Yamaha. Maka dari itu, melalui Classy Yamaha Motor Show kami harap konsumen bisa merasakan secara langsung motor keluaran terbaru kami yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha. 

Foto Serangkaian kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023 (Foto: Yamaha Jember untuk ketik.co.id)Serangkaian kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023. (Foto: Yamaha Jember untuk ketik.co.id)

Tak hanya memperkenalkan motor kategori Classy Yamaha, hari pertama acara dimulai dengan Zumba Party dan Jalan Santai.

Bagi peserta yang ikut jalan santai berkesempatan mendapatkan 2 unit motor Yamaha Mio M3.

Selain itu, acara dimeriahkan pula dengan kompetisi akustik, mobile legend, PUBG, PES Fifa, daily vlog, cosplay and coswalk, dan couple dance TikTok.

Dalam kesempatan itu, Yamaha juga menyediakan fasilitas ganti oli dan free check up gratis kepada 200 pelanggan Yamaha yang beruntung.

Sekaligus sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha bagi pelanggan yang telah mempercayai kendaraannya pada Yamaha. 

“Kami berharap melalui Classy Yamaha Motor Show ini konsumen bisa semakin dekat dengan konsumen line up terbaru dari Yamaha dan bisa merasakan sensasi tren gaya berkendara baru bagi masyarakat yang hidup dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih,” tambah William. 

Produk motor yang menjadi sorotan pameran kali ini yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, dengan desain yang lebih fashionable serta high class. 

Grand Filano dilengkapi dengan fitur-fitur modern terbaru dan mesin blue core 125 cc dan teknologi Hybrid.

Adapun, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan generasi pertama dari keluarga Classy Yamaha turut disorot. 

Performa dan ketangguhan mesin blue core hybrid 125 cc menjadikan skutik bertenaga serta ramah lingkungan. Desain modern dan stylish dibentuk untuk konsumen yang ingin tampil beda dan bergaya.

Rangkaian kemeriahan Classy Yamaha Motor Show dapat dilihat melalui akun instagram @Yamahafriends dan @Yamahafriends_jbr.(*)

Tombol Google News

Tags:

Classy Yamaha Motor Show 2023 Jember Motor hybrid Fazzio filano yamaha