Curhatan Warga Surabaya Selama Kepemimpinan Eri Cahyadi

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

22 Maret 2024 15:34 22 Mar 2024 15:34

Thumbnail Curhatan Warga Surabaya Selama Kepemimpinan Eri Cahyadi Watermark Ketik
Warga Jemur Wonosari Prilia Oktaviani. (Foto: dok. Pribadi)

KETIK, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi sudah memimpin Surabaya dari tahun 2019 hingga 2024, beberapa masalah dan capaian sudah diupayakan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Pahlawan.

Beragam curhatan masyarakat dari mulai positif hingga negatif soal kepemimpinan Eri Cahyadi di Surabaya. Menurut masyarakat, Eri sangat unggul dalam bidang pelayanan untuk masyarakat.

Warga Jemur Wonosari Prilia Oktaviani (28) menjelaskan  pelayanannya untuk masyarakat sudah baik misalnya penggunaan transportasi umum.

"Overall sudah bagus, terutama pelayanan transportasi umumnya melanjutkan program-program Bu Risma sebelumnya seperti Suroboyo Bus dan Wara-Wiri. Fasilitas taman dan tempat rekreasi juga selalu dibenahi," tuturnya.

Mengenai pelayanan di kelurahan maupun di kecamatan dirinya mengapresiasi pelayanan yang terbaik tersebut

"Pelayanan di kecamatan sudah cukup bagus, namun untuk pelayanan di kelurahan masih banyak yang harus dibenahi, tidak sepenuhnya tulus melayani masyarakat," jelasnya.

"Pelayanan kesehatan di Puskesmas juga cukup bagus, namun perlu ditingkatkan untuk sarana dan prasarananya," imbuhnya.

Foto Roby Hermawan. (Foto: Dok. Pribadi)Roby Hermawan. (Foto: Dok. Pribadi)

Diungkapkan juga oleh Roby Hermawan (23) Warga Gubeng Surabaya, dirinya atas nama perwakilan pemuda Surabaya mendukung karena masih banyak sekali janji-janjinya yang belum ditepati dan ter realisasi.

"Maka karena itu saya rasa Pak Eri masih mampu untuk memimpin Kota Surabaya lagi. Oleh sebab itu saya sangat mendukung bila Pak Eri maju lagi sebagai calon Wali Kota Surabaya," jelasnya.

Efraim Calvin Gabriel (23) warga Surabaya Barat mengungkapan saat ini Surabaya lebih teratur. Fasilitas umum banyak dibenahi seperti kesehatan gratis. Sistem pelayanan kesehatan lebih cepat.

"Namun, sayang banyak jalan bergelombang dan berlubang. Sedih lagi kok masih banyak berita tentang begal di Surabaya. Mohon keamanan ditingkatkan," jelasnya.

Foto Efraim Calvin Gabriel. (Foto: dok. Pribadi)Efraim Calvin Gabriel. (Foto: dok. Pribadi)

Ignasius Ferry Mutter (34) Warga Surabaya Timur saat ini menurutnya kondisi lalu lintas di Surabaya mohon ditingkatkan ketertibannya."Banyak, saya dengar angka kecelakaan meningkat. Untuk kebersihan Surabaya sudah sangat nyaman," tuturnya. (*)

Tags:

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi curhatan warga Surabaya kepemimpinan Eri Cahyadi Pilwali Surabaya 2024 Wali Kota Eri Cahyadi