Fitur Hyundai Bluelink Kini Hadir di Santa Fe, Tawarkan Konektivitas dalam Genggaman

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

24 Januari 2024 15:23 24 Jan 2024 15:23

Thumbnail Fitur Hyundai Bluelink Kini Hadir di Santa Fe, Tawarkan Konektivitas dalam Genggaman Watermark Ketik
Hyundai Santa Fe. (Foto: Dok Hyundai)

KETIK, JAKARTA – Hyundai Santa Fe kini hadir dengan fitur unggulan Hyundai Bluelink. Fitur tersebut memungkinkan pengendara untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan melalui smartphone. 

Hyundai Bluelink memiliki 53 fitur yang memberikan pengalaman berkendara penuh kenyamanan di setiap kebutuhan mobilitas pengguna. Santa Fe dengan teknologi Hyundai Bluelink tersedia di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional mulai hari ini. 

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengatakan kini seluruh lini produk SUV Hyundai termasuk Creta, Santa Fe dan Palisade telah dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink. Hal ini tentunya untuk menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraan.

"Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, kami menghadirkan Hyundai Bluelink pada Santa Fe. Teknologi ini menghadirkan beragam fitur inovatif," jelasnya di Jakarta (24/1/2024).

Foto Penampakan dash board Hyundai Santa Fe. (Foto: Dok Hyundai)Penampakan dash board Hyundai Santa Fe. (Foto: Dok Hyundai)

Sementara itu Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto menambahkan salah satu fitur Hyundai Bluelink yakni memungkinkan pengguna terhubung dengan Hyundai Call Center 7 x 24 jam untuk akses bantuan di kondisi darurat yang lebih mudah. 

Selain itu terdapat juga fitur Remote Engine Start/Stop untuk menyalakan mesin dari aplikasi selama 2–10 menit sebelum berkendara serta mengaktifkan Climate Setting untuk mengatur kondisi temperatur dan suasana di dalam kabin langsung dari aplikasi.

"Kami senang bisa menghadirkan teknologi Hyundai Bluelink di SANTA FE yang meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam menjalani mobilitas," tambahnya.

Lebih lanjut Hyundai Bluelink juga memastikan pengalaman yang seamless dengan pembaruan sistem map dan infotainment secara over-the-air (OTA). Pengguna juga bisa melalui menggunakan Voice Command dengan tekan tombol khusus di setir untuk mengontrol beberapa fungsi pada kendaraan via suara. 

Dengan hadirnya fitur ini otomatis membuat Harga Hyundai Santa Fe mengalami kenaikan, seperti Santa Fe FL Gasoline Prime CKD yang sebelumnya hanya dibandrol Rp 605.500.00 OTR Jakarta, kini dijual dengan harga Rp 625.000.000.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hyundai Santa Fe Konektivitas SUV otomotif Hyundai Bluelink