Grand Final Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 Sukses Digelar

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Faizin

22 Juli 2023 02:53 22 Jul 2023 02:53

Thumbnail Grand Final Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 Sukses Digelar Watermark Ketik
Top 4 Putri Hijabfluencer 2022 dan 2023. (Panitia Putri Hijabfluencer )

KETIK, CIMAHI – Ajang Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023  sukses digelar. Perhelatan Grand Final berlokasi di Auditorium Kampus Unjani, Jalan Terusan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Ahad (16/07/2023).

Musona Ratu, mojang lulusan Universitas al-Azhar, Mesir terpilih menjadi pemenang ajang Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023.

Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 ini didukung oleh Wakil Rektor 3 Unjani, dr. Dewi Ratih Handayani, M.Kes., yang sekaligus  membuka acara Grand Final. Kesuksesan acara ini juga didukung oleh berbagai sponsor dan media partner yang ikut aktif terlibat. 

CEO Putri Hihabfluencer Indonesia, Lidya Agustin serta Winner Putri Hijabfluencer Indonesia dan Jawa Barat 2022, Linafatin Noer Syakinah turut hadir dan menjadi juri pada malam Grand Final. 

Tim juri memilih 4 terbaik dari Top 25 Finalis Putri Hijabfluencer dari berbagai kota di Jawa Barat sebagai perwakilan untuk melanjutkan ke tahap nasional, Putri Hijabfluencer Indonesia 2023. 

Regional Director Putri Hijabfluencer Jawa Barat, Rina Mariana menyampaikan bahwa Putri Hijabfluencer Jawa Barat tahun ini angkatan ke-4 adalah tahun pertama diadakannya Grand Final secara offline. 

"Top 25 yang sudah terpilih dari audisi disaring menjadi Top 10, kemudian dikerucutkan kembali menjadi Top 4 sebagai perwakilan Provinsi, yaitu Musona Ratu (Winner), Anisa Salsabila (RU 1), Fitria Nur Alifa (RU 2), dan Rista Nuri Andriani (RU 3)," ungkapnya.

Rina menambahkan, adapun Putri Hijab Atribut yaitu Putri Favorit (Lusianti), Putri Berbakat (Desi Rachmi Fitria), dan Putri Persahabatan (Neng Nia Karniati).

“Kita berharap para winner ini bisa memegang amanah dengan baik dan bisa memperjuangkan yang sudah dipertahankan oleh para winner tahun 2022. Harapannya mudah-mudahan tahun ini crown Putri Hijabfluencer Indonesia kembali jatuh ke tangan Jawa Barat,” imbuh Rina. 

Menurutnya, Putri Hijabfluencer merupakan wadah pembinaan para Muslimah Indonesia yang berfokus dalam pengembangan diri di bidang sosial media influencer.

"Tentu dengan tujuan untuk mengembangkan fashion hijab Indonesia, membentuk kepribadian yang baik guna menjadi wanita yang berprestasi dan bervalue," tandasnya dengan penuh optimis. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rina Mariana Musona Ratu Putri Hijabfluencer 2023 Grand Final mesir Universitas Al Azhar