Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Sei Jawi Jawi, Ini Pesan Bupati Asahan

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

10 September 2024 23:06 10 Sep 2024 23:06

Thumbnail Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Sei Jawi Jawi, Ini Pesan Bupati Asahan Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya menyampaikan sambutanya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Masjid Al Hadil Hag, 10 September 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Masjid Al Hadil Hag Desa Sei Jawi Jawi, Kecamatan Sei Kepayang Barat Selasa 10 September 2024. 

Mengawali acara sambutan dari Camat Sei Kepayang Barat, Suwage mengucapkan selamat datang kepada Al Ustadz Nawawi Al Aksi dari Jakarta serta kepada rombongan Bupati Asahan di Kecamatan Sei Kepayang Barat.

"Terima kasih kepada pengurus BKM Mesjid Al Hadil Hag Desa Sei Jawi Jawi dan masyarakat yang telah ikut mensukseskan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H hingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucapnya.

Bupati Asahan, H. Surya dalam sambutannya mengatakan, peringatan maulid nabi muhammad SAW adalah hadirnya Rasullah SAW di muka bumi dengan tujuan untuk menyempurnakan akhlak umat manusia.

"Agar bertaqwa kepada allah SWT, berlaku baik kepada sesama umat manusia dan juga kepada makhluk makhluk ciptaannya yang lain," pungkasnya.

Sebagai umat Nabi Muhammad SAW dia mengajak menjadikan peringatan maulid Nabi besar muhammad Rasulullah SAW sebagai momentum untuk menyegerakan kembali pengakuan cinta kepada beliau dengan disertai perbuatan nyata yang mencerminkan rasa kecintaan.

Dia juga berharpa safari dakwah peringatan Maulid Nabi Muhammad Rasullullah SAW ini berlangsung sukses serta mendapatkan rahmat maghfirah dan ampunannya dalam menjalankan ibadah.

Di akhir, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta pengurus BKM Mesjid Al Hadil Hag Desa Sei Jawi Jawi dan Masyarakat atas terlaksana kegiatan ini.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah Agama yang disampaikan Ustaz Nawawi Al Aksi. Dia mengatakan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H mengajak untuk semangat memperbaiki diri kita menjadi lebih baik ke depan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maulid Nabi Muhammad 1446 H Desa Sei Jawi Jawi Kecamatan Sei Kepayang Barat #Kabupaten Asahan Bupati Asahan H. Surya Al Ustadz Nawawi Al Aksi