Ibu Bupati Ernawati Thie Bagi-Bagi Takjil di Taman Kota Kaimana, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

26 Maret 2024 02:15 26 Mar 2024 02:15

Thumbnail Ibu Bupati Ernawati Thie Bagi-Bagi Takjil di Taman Kota Kaimana, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Watermark Ketik
Ibu Ernawati Thie saat memberikan Takjil kepada seorang ibu dan anaknya di Taman Kota Kaimana (25/3/2024) (Foto: TP PKK)

KETIK, KAIMANA – Dalam semarak bulan Ramadan yang penuh berkah, kolaborasi istimewa terjalin antara TP PKK Kabupaten Kaimana, Persit KCK Kodim, Bataliyon, dan Bhayangkari.

Mereka bersatu dalam sebuah misi mulia yakni berbagi takjil di Taman Kota Kaimana, Senin (25/3/2024).

Pemimpin kolaborasi ini adalah Ernawati Thie selaku Ketua TP PKK Kabupaten Kaimana sekaligus Ibu Bupati Kabupaten Kaimana.

Dalam penjelasannya kepada media, Ernawati Thie mengungkapkan bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk berbagi dan mempererat tali silaturahim.

"Pembagian takjil ini bukan hanya tentang memperoleh pahala dari Allah SWT," katanya. "Ini juga tentang menunjukkan rasa empati dan kepedulian kita terhadap kondisi sesama manusia," tambah Ernawati.

Foto Ibu Ernawati Thie bersama Ibu Persit KCK Kodim, Batalion dan Bhayangkara membagikan takjil di taman kota Kaimana (foto TP PKK)Ibu Ernawati Thie bersama Ibu Persit KCK Kodim, Batalion dan Bhayangkara membagikan takjil di taman kota Kaimana (Foto: TP PKK)

Pembagian takjil berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan. Wajah-wajah yang menerima takjil terlihat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini.

"Kita semua berdoa agar niat baik Ibu Bupati dan TP PKK selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi sepanjang tahun," ucap salah satu warga yang mendapatkan takjil gratis.

Kolaborasi ini adalah bukti nyata bahwa persatuan bisa menciptakan perubahan positif dalam komunitas. "Mari kita terus berbagi, karena dalam setiap pembagian, ada rahmat yang tak terhingga," ucap Ernawati. (8)

Tombol Google News

Tags:

Ernawati Thie TP PKK Persit KCK Kodim Batalion Bhayangkara takjil Kabupaten Kaimana