Jalan Sehat Bersama Cak Udin, Warga Kromengan Kabupaten Malang Doakan AMIN Menang

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Naufal Ardiansyah

12 November 2023 06:28 12 Nov 2023 06:28

Thumbnail Jalan Sehat Bersama Cak Udin, Warga Kromengan Kabupaten Malang Doakan AMIN Menang Watermark Ketik
Kemeriahan jalan sehat gembira bersama Cak Udin, peserta beruntung mendapatkan hadiah 1 ekor kambing. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Ribuan masyarakat di Desa Jambuwer, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang antusias mengikuti Jalan Sehat Gembira bersama Cak Udin (M Hasanuddin Wahid), Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PKB Dapil Malang Raya.

Jalan sehat digelar pada Minggu pagi (12/11/2023) di Dusun Rekesan, Jambuwer, Kromengan, Kabupaten Malang yang diikuti 1.500 peserta.

Sukamdi, salah satu tokoh masyarakat di Desa Jambuwer yang sekaligus Ketua Pengelola Air Minum Sumbersekar, mengatakan sangat senang dengan kegiatan pagi ini, karena masyarakat bisa kumpul dan beregembira bersama sambil berolahraga.

"Harapannya, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di dusun ini saja, kalau bisa se Kecamatan Kromengan dengan digilir bergantian per desa," katanya.

Foto Ramainya peserta yang mengikuti jalan sehat bersama Cak Udin di Kromengan Malang.Ramainya peserta yang mengikuti jalan sehat bersama Cak Udin di Kromengan Malang.

Sebagai wujud terimakasih kepada Cak Udin karena telah memberikan hiburan gratis bagi masyarakat yang memiliki nilai spirit membangun kebersamaan, ia mendokan agar Cak Udin ke depan bertambah sukses dan tercapai apa yang menjadi doa dan harapannya.

“Saya doakan Cak Udin dan AMIN sukses selalu di 2024," tegasnya.

Dalam momen itu, warga mendoakan agar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Koalisi Perubahan yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diberikan kemudahan dan menang dalam Pilpres 2024. 

Foto Jalan Sehat Gembira bersama Cak Udin dihibur dengan sound system khas Malangan.Jalan Sehat Gembira bersama Cak Udin dihibur dengan sound system khas Malangan.

Sementara itu, M Tulus selaku Tenaga Ahli dari Hasanuddin Wahid menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga, atas inisiatif dari para tokoh, pemuda dan warga untuk membuat kegiatan jalan sehat seperti ini.

“Saya datang ke sini menyampaikan salam hangat dari Mas Hasanuddin Wahid buat warga di sini. Beliau belum bisa hadir menyapa langsung warga Jambuwer, karena di hari ini juga beliau sedang ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," jelasnya.

Tulus bangga atas antusiasme warga Jambuwer, Kromengan Malang yang sejak awal start hingga titik finish menjalani jalan sehat dengan gembira.

"Ini sesuai dengan semangat Cak Udin yakni menjaga aktivitas dan kesehatan dengan olahraga gembira," pungkasnya.

Jalan sehat gembira bersama Cak Udin ini dimeriahkan dengan puluhan doorprize, dan hadiah menarik lainnya. Hadiah utama adalah sepeda gunung, televisi, 1 ekor kambing dan hadiah voucher hiburan lainnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cak Udin pkb DPR RI Kromengan jalan sehat