Kehadiran Pjs Bupati Asahan Dapat Sambutan Hangat dari Jajaran Pemkab

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

27 September 2024 01:39 27 Sep 2024 01:39

Thumbnail Kehadiran Pjs Bupati Asahan Dapat Sambutan Hangat dari Jajaran Pemkab Watermark Ketik
Pjs. Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung berfoto bersama para ASN Pemkab Asahan (26/9/2024). (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memberikan penyambutan hangat kedatangan Pjs. Bupati Asahan, Drs. Basarin Yunus Tanjung tiba di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (26/09/2024). 

Tampak hadir, Para Asisten, Rombongan Staf Ahli Bupati Bupati Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. dr. Nelliana Dongoran beserta pengurus, Rombongan Ketua DWP Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan ini Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati dan Pjs Ketua TP PKK Kabupaten Asahan di Kabupaten Asahan. 

Kehadiran Pjs Bupati Asahan ini diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya.

"Kami siap mendukung dan membantu Pjs Bupati Asahan dalam menjalankan roda organisasi Pemerintahan," ucapnya.

Di tempat yang sama Pjs. Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada saya dan keluarga di Kabupaten Asahan. 

"Jabatan sebagai Pjs Bupati Asahan yang diamanahkan kepada saya, akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai," katanya.

Dalam menjalankan roda Pemerintahan, Pjs Bupati Asahan berharap kepada seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu saya. 

"Terutama untuk mendapatkan dukungan dan kerja sama dalam membangun daerah selama masa jabatannya," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pjs. Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung Aula Melati Kantor Bupati Asahan Pemkab Asahan