Khofifah Klaim Prabowo-Gibran Yakin Menang Signifikan di Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

14 Februari 2024 06:23 14 Feb 2024 06:23

Thumbnail Khofifah Klaim Prabowo-Gibran Yakin Menang Signifikan di Jatim Watermark Ketik
Khofifah Indar Parawansa saat diwawancarai wartawan usai mencoblos, Rabu (14/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa mengklaim pasangan nomor urut 02 akan meraih kemenangan signifikan di Jawa Timur. Khofifah yakin paslon 02 menang sekali putaran dalam Pemilu 2024.

Khofifah, mengaku telah menggunakan hak suaranya sesuai lima kertas suara, putih, kuning, merah, hijau, dan biru masing-masing pemilihan DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten, kota, dan Presiden.

Selaku Tim Kampanye Nasional Paslon 02, Khofifah mengaku telah melakukan kampanye dan penggalangan dukungan Capres Cawapres, secara maksimal dan diharapkan akan menang signifikan di Jatim.

Dia bahkan telah menerima informasi dari daerah-daerah bahwa situasi aman, dan damai.

"Semoga semua masyarakat bisa menikmati suasana Pemilu kali ini, dan menggunakan hak suaranya Pemilu, ini karena menentukan nasib bangsa lima tahun ke depan. Ada 5 kata kunci kami selalu dengungkan di TKN, aman, damai, kondusif, guyub dan rukun," ujar Khofifah, Rabu (14/2/2024).

Khofifah meyakini Paslon 02 akan memenangkan satu putaran. Untuk mendukung itu semua, seluruh pengurus Muslimat sampai ranting-ranting masih mengadakan khataman Alquran hingga sampai hari H pencoblosan.

"Hal itu dilakukan untuk menjaga suara dukungan dan mendukung Pemilu aman, damai, kondusif, guyub dan rukun," jelasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Khofifah Indar Parawansa Prabowo-gibran Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka pemilu 2024