Minta Doa, Bakal Paslon Rahmad Kunjungi PCNU Sebelum Daftar ke KPU Bondowoso

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Naufal Ardiansyah

28 Agustus 2024 06:59 28 Agt 2024 06:59

Thumbnail Minta Doa, Bakal Paslon Rahmad Kunjungi PCNU Sebelum Daftar ke KPU Bondowoso Watermark Ketik
Bakal Pasangan Calon Rahmad saat berdoa di Graha NU Bondowoso (Ari Pangistu/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bondowoso Ra Hamid dan Ra As'ad (Rahmad) bakal mendaftar ke KPU Bondowoso hari ini, Rabu (28/8/2024).

Sebelum berangkat ke KPU Bondowoso, bakal calon bupati Abdul Hamid Wahid bersama pasangannya Lora As'ad lebih dulu bersilaturahmi dengan pengurus PC NU Bondowoso di Graha NU.

Dalam kesempatan tersebut, Ra Hamid mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyayikh dan warga Nahdliyyin untuk menjadi calon bupati Bondowoso. 

Untuk itu, Ra Hamid meminta doa agar upayanya dalam memperjuangkan cita-cita masyarakat untuk menjadikannya bupati Bondowoso dalam prosesnya berjalan dengan lancar. 

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada masyaikh, pengusung dan pendukung demi memperjuangkan cita-cita mulia ditetapkan yang merupakan kehendak dari masyarakat. Kami ingin doa semoga proses yang kita lalui lancar di bawah bimbingan Allah SWT," harapnya. 

Ra Hamid menegaskan jika cita-cita tercapai atas kehendak Allah SWT, dirinya meminta agar seluruh elemen masyarakat tutut memberikan masukan dalam menentukan arah perjuangan Bondowoso menuju Kabupaten yang lebih baik. 

"Nantinya kita bisa berbuat bersama, saling mendukung, saling mengingatkan dan saling memberi masukan dalam menentukan arah perjalanan Bondowoso dan ikhtiar dengan berbagai macam program dan penganggaran yang akan kita lakukan," pintanya. 

"Semoga dengan dukungan masyarakat dapat berhasil dengan baik. Terus terang amanah ini berat dan amanah itu tidak bisa kalau hanya dipikul oleh kami, kalau tidak membangun bersama-sama maka tidak mungkin bisa," pungkasnya.

Untuk informasi, setelah silaturahim ke PCNU Bondowoso, pasangan calon bupati dan wakil bupati Rahmad juga akan berpamitan ke pengurus PD Muhammadiyah Bondowoso. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso PaslonRahmadBondowoso #RAHamid #PKBBondowoso #PCNUBondowoso #GolkarBondowoso #KPUBondowoso #PilkadaBondowoso2024