Mitra 10 Wiyung Gandeng Avian Berbagi Kebahagiaan Untuk Anak Panti Asuhan Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

7 Mei 2024 12:00 7 Mei 2024 12:00

Thumbnail Mitra 10 Wiyung Gandeng Avian Berbagi Kebahagiaan Untuk Anak Panti Asuhan Surabaya Watermark Ketik
Berbagi Bersama Cat Avian di Panti Asuhan Rif’atus Sholihah (7/5/2024). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Mitra 10 Wiyung menggandeng Avian membagikan beberapa kebahagiaan untuk anak-anak panti asuhan di Surabaya berupa goodie bag dan makan bersama.

Program ini tercipta karena adanya kolaborasi antara Marketing Avian dengan Management Mitra 10 Wiyung untuk menyisihkan penjualan di bulan Ramadan diperuntukkan untuk anak-anak yatim piatu di Surabaya.

Deputi Store Manager Mitra10 Wiyung Ayu Puspita menjelaskan kegiatan ini fokus untuk berbagi bersama Avian.

"Kita inginnya jadi toko bahan bangunan dengan Avian bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat," paparnya pada Selasa, (7/5/2024).

Kegiatan ini baru pertama digelar, namun untuk acara sebelumnya hanya mendukung fasilitas di mushala misalanya pengecatan menggunakan Avian.

Kegiatan Berbagi Bersama Avian kali ini ada 4 tujuan yaitu di Panti Asuhan Rif’atus Sholihah, Yayasan Anak Yatim Piatu Al Rosyidu Shoburih, Panti Asuhan Kasih Agape dan Panti Asuhan Darrul Musthofa.

Foto (Kanan) Pengasuh Panti Asuhan Rif’atus Sholihah dan Manager Marketing Avian Novia Triani. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)(Kanan) Pengasuh Panti Asuhan Rif’atus Sholihah dan Manager Marketing Avian Novia Triani. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Kali ini ada 4 panti asuhan untuk berbagi, nanti masyarakat juga makin mengenal Avian dan Mitra 10 Wiyung supaya nanti makin banyak yang belanja di situ, jadi makin banyak berbagi yang lain," jelas Ayu.

Manager Marketing Avian Novia Triani acara ini murni dari kerja sama antara tim sales dan Mitra 10 Wiyung, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara Ramadan.

"Jadi pembelanjaan Avian selama bulan Ramadan ini akan sekian persennya kita sumbangkan, karena selama ini hanya untuk diskon konsumen. Jadi diskonannya kita ambil untuk berbagi di sini," jelasnya.

Jadi kegiatan ini adalah buah dari pembelanjaan Avian dari konsumen yang membeli di Mitra 10 Wiyung selama bulan Ramadan, sehingga terkumpul dana untuk menggelar kegiatan Berbagi Bersama Avian. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mitra 10 Wiyung Cat Avian Avian Berbagi Bersama Avian panti asuhan panti asuhan surabaya Berbagi