Nurdianto, Ketua DPRK Abdya Komit Dukung SARan di Pilkada 2024

Editor: Cutbang Ampon

7 September 2024 10:38 7 Sep 2024 10:38

Thumbnail Nurdianto, Ketua DPRK Abdya Komit Dukung SARan di Pilkada 2024 Watermark Ketik
Ketua DPRK Abdya, Nurdianto memberikan kata-kata sambutan dalam rapat tim pemenangan SARan dalam Pilkada Abdya di Blangpidie, Sabtu, 7 September 2024. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Desas-desus tentang keberpihakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, Nurdianto, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati dan wakil akhirnya terjawab. 

Walaupun sebelumnya sempat diragukan oleh berbagai pihak, namun dalam rapat tim pemenangan pasangan Salman Alfarisi - Yusran (SARan), Nurdianto menyatakan bahwa jauh-jauh hari Ia telah membulatkan hati untuk mendukung pasangan itu dalam kontestasi Pilkada Abdya.

"Hari ini terjawab, ke mana arah politik saya dalam Pilkada Abdya, yaitu mendukung pasangan SARan," ujar Nurdianto di Blangpidie, Sabtu, 7 September 2024.

Dalam momen itu, Nurdianto mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam kemenangan SARan di Abdya, sehingga Abdya akan lebih maju dan berkembang ke depan.

"Mari saling bangun politik cerdas dengan tidak menjelekkan calon lain, tapi kita jual hal-hal positif tentang calon kita pasangan SARan dalam Pilkada Abdya," tuturnya.

Pelaksanaan rapat tim pemenangan pasangan tersebut, dihadiri ketua tim pemenangan, sejumlah ketua partai pendukung dan pengusung, simpatisan serta tim dalam 9 kecamatan yang ada di Abdya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik Pilkada Abdya ketua dprk abdya Aceh Barat Daya Aceh abdya saran Salman Alfarisi