Pamitan ke ASN Pemprov Jatim, Khofifah Minta Doa dan Dukungan Maju Lagi di Pilkada Jatim

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

12 Februari 2024 12:07 12 Feb 2024 12:07

Thumbnail Pamitan ke ASN Pemprov Jatim, Khofifah Minta Doa dan Dukungan Maju Lagi di Pilkada Jatim Watermark Ketik
ASN Pemprov Jatim membawa poster saat Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim berpamitan, Senin (12/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Saat berpamitan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim pada Apel Pagi, Senin (12/2/2024), Gubernur Jatim Khofiifah Indar Parawansa menyatakan akan maju lagi bersama wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak pada Pilkada Jatim 2024 mendatang.

Di momen itu, Khofifah juga meminta doa untuk bisa terpilih lagi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim 2024. "InsyaAllah begitu (maju lagi bersama Emil)," ujarnya.

Dia berharap dapat mengabdi lagi pada periode kedua untuk memajukan Jawa Timur. "Mohon doa dan dukungannya ya," ucap Khofifah.

Kans Khofifah dan Emil akan terpilih menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur Jatim kian kuat. Mengingat ada sejumlah partai politik yang telah memberikan rekomendasi. Antara lain, PAN, Gerindra, Demokrat dan PSI.

Foto ASN membawa baner bentuk dukungan dan terima kasih saat Khofifah dan Emil berpamitan, Senin (12/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)ASN membawa banner bentuk dukungan dan terima kasih saat Khofifah dan Emil berpamitan, Senin (12/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

Pemberian rekomendasi ini tidak lepas dari hasil survei yang bermunculan terkait kepuasan masyarakat Jatim terhadap kepemimpinan keduanya selama lima tahun ini. Sejumlah survei menyebut kepuasan kinerja Khofifah - Emil di atas 70 persen.

Ditambah lagi, para ASN Pemprov Jatim juga tampak puas dengan kepempimpinan Khofifah. Ketika Apel Pagi terakhir, mereka kompak membawa sejumlah poster dan spanduk yang ditujukan kepada Khofifah. Poster itu bernadakan apresiasi dan pujian.

"Tak Ada yang Lain, Hanya Bu Khofifah Terbaik,", "Bu Khofifah Panggah Oke,", We Love Bu Khofifah,", "Bu Khofifah Selalu di Hati,". (*)

Tombol Google News

Tags:

Gubernur Jatim Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa Emil Dardak Pilkada Jatim 2024