Pasangan SARan Jalani Tes Kesehatan di RSUZA, Yakin Menang di Pilkada Abdya

Editor: Cutbang Ampon

1 September 2024 13:28 1 Sep 2024 13:28

Thumbnail Pasangan SARan Jalani Tes Kesehatan di RSUZA, Yakin Menang di Pilkada Abdya Watermark Ketik
Salman Alfarisi dan Yusran saat akan menjalani tes kesehatan di RSUZA, Banda Aceh, Minggu, 1 September 2024. (Foto: Riyal for Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, telah menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Minggu, 1 September 20224.

Salman Alfarisi dan Yusran tiba di RSZA sekitar pukul 06.45 WIB, dimana pasangan SARan itu ikut didampingi sejumlah tim ke rumah sakit milik Pemerintah Aceh itu.

Calon Bupati Abdya, Salman Alfarisi mengaku dirinya bersama Yusran memang sudah siap untuk dilakukan tes kesehatan. Apalagi, ia juga sudah berpuasa untuk menjalani pemeriksaan kesehatan fisik hingga narkoba.

"Tentu tahapan ini bagian dari syarat yang harus kami tempuh, dan ini juga upaya untuk memastikan kesehatan kami sehat baik secara jasmani maupun sehat rohani,” kata Salman Alfarisi.

Kata Salman Alfarisi, saat melakukan tes kesehatan semua dicek oleh dokter, mulai dari pemeriksaan mata, telinga, gigi, jantung hingga pengambilan darah dan urin.

"Semua diperiksa, mulai dari kesehatan fisik, kesehatan jiwa, hingga tes urin,” ujarnya.

Selain itu, Salman Alfarisi juga meyakini pihaknya akan menang di Pilkada 2024 mendatang. Hal itu terlihat dari semangat kawan-kawan yang bekerja di lapangan hingga pendataan yang kongkrit.

“Jika melihat data dan melihat kawan-kawan di lapangan kami meyakini Insya Allah kita akan menang, dan tentu kita juga meminta doa dari masyarakat apa yang kita impikan dipermudah oleh Allah,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik kesehatan paslon cabup Bupati abdya Aceh Barat Daya abdya Aceh salman alfarisi abdya yusran