Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah dengan Anggota DPRD Asahan 2019-2024

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

16 Agustus 2024 15:11 16 Agt 2024 15:11

Thumbnail Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah dengan Anggota DPRD Asahan 2019-2024 Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya serah terima bingkisan cinderamata kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan (16/8/2024). (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ramah tamah dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (16/08/2024).

Di kesempatan ini Bupati Asahan, H. Surya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 yang telah bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Asahan.

"Selaku Kepala Daerah saya mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024, atas pengabdian selama 5 tahun terakhir," kata Bupati Asahan.

Bupati juga berharap, kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang tidak terpilih pada Periode 2024-2029, untuk tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, dengan memberikan kritikan maupun masukan kepada Pemerintah.

"Sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya. Kepada Anggota DPRD yang kembali duduk pada diperiode ini, Bupati berharap dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya," tutupnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar pada saat memberikan sambutannya. 

Taufik mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024, atas pengabdian selama 5 tahun terakhir. 

"Selama 5 tahun terakhir, banyak kontribusi yang diberikan Anggota DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019-2024 kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pembangunan di Kabupaten Asahan," ujar Taufik.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Asahan, H. Baharuddin Harahap mengatakan, atas nama DPRD Kabupaten Asahan kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan segenap unsur yang selama ini telah mendukung kami menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan. 

Baharuddin juga mengatakan, selama menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan, banyak ilmu yang kami dapat. Maka dari itu kami mengucapkan terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada kami.

Selanjutnya Baharuddin mengatakan, atas nama DPRD Kabupaten Asahan kami memohon maaf jika selama kami menjalankan tugas sebagai DPRD Kabupaten Asahan ada kesalahan yang menyinggung perasaan masyarakat Kabupaten Asahan. 

"Perpisahan ini menjadi sebuah kenangan indah bagi kami,” ucapnya sekaligus menutup sambutannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Ramah Tamah Bupati Asahan H. Surya Anggota DPRD Asahan Periode 2019-2024 Wakil Bupati Asahan