Persiapan Album Kedua, Band Alternatif Rock Daya Tempur Aktif Manggung di Surabaya

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

8 Maret 2024 14:00 8 Mar 2024 14:00

Thumbnail Persiapan Album Kedua, Band Alternatif Rock Daya Tempur Aktif Manggung di Surabaya Watermark Ketik
Daya tempur dalam acara Alternatif rock Anthem. (Foto: Dokumentasi Pribadi)

KETIK, SURABAYA – Daya Tempur merupakan band alternatif rock yang terdiri dari 4 personil yaitu Bima, Aditya, Sendi dan Satarul. Band ini sudah berkarya sejak 2019, dengan album pertamanya yang berjudul "GERAM". Mereka membuat ciri khas sendiri dalam lagu-lagunya yang mengangkat tema keresahan lingkungan sampai isu politik.

Pada 3 Maret 2024, band ini menjadi salah satu pengisi di acara "Alternatif rock Anthem" yang berlokasi di Terminal Resto & Karaoke Surabaya. Dalam acara ini Daya Tempur berhasil membuat para penonton menikmati lagu-lagu yang mereka bawakan.

Selain itu, pada 4 Maret 2024, Daya Tempur juga hadir dalam acara "Intimate Music Concert" yang diadakan oleh UKM Musik Tetapdjaya di Universitas 17 Agustus Surabaya.

Selain aktif dalam beberapa acara lokal di Surabaya, Daya Tempur sedang mempersiapkan album kedua yang direncakan rilis tahun ini. "Saat ini sedang proses penyempurnaan musik, target kami album kedua akan selesai di bulan Agustus 2024," jelas Reno, Manager dari Daya Tempur.

"Kami juga akan bergerak lebih cepat di 2024 ini, karena di luar dugaan, banyak teman-teman yang menunggu kami untuk perform kembali," tambahnya.

Selagi menunggu Daya Tempur mempersiapkan album kedua, lagu-lagu mereka di album pertama bisa didengarkan di Spotify dan Youtube. Maju terus industri musik Indonesia! (*)

Tombol Google News

Tags:

Daya Tempur Band Alternatif Rock Geram Alternatif rock Anthem
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1