Persis Kab Bandung Kompak dan Deklarasi Dukung Paslon No 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

11 Oktober 2024 19:41 11 Okt 2024 19:41

Thumbnail Persis Kab Bandung Kompak dan Deklarasi Dukung Paslon No 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb Watermark Ketik
Cabup Bandung Dadang Supriatna saat silaturahim para tokoh Persis, di Pabrik Kurupuk Edun, JI. Kapten Sarwono - Kp. Cihamerang Rt 01/11, Desa Batukarut, Kec Arjasari, Jumat (11/10/24). (Foto: Iwa/Ketik.coid)

KETIK, BANDUNG – Para tokoh ulama PD Persis Kabupaten Bandung sepakat dan membulatkan tekad untuk mendukung Calon Bupati Bandung/Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

Kesepakatan tekad memenangkan Paslon Bedas Lanjutkan itu disampaikan PD Persis, saat silaturahim para tokoh PD Persis dan PC Persis se-Kabupaten Bandung serta Majelis Taklim Pengajian Persistri, di Pabrik Kurupuk Edun, JI. Kapten Sarwono - Kp. Cihamerang Rt 01/11, Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Jumat (11/10/2024). 

"Insya Allah, Persis akan mendukung sepenuhnya untuk melanjutkan ke-13 program prioritasnya. Alhamdulillah, selama memimpin Kabupaten Bandung selama 3,5 tahun, apa yang dijanjikan ke PD Persis dari Pak Bupati Bandung sudah terealisasi. Jadi, tidak ada kata lain selain lanjutkan saja program-programnya" kata KH Zae Nandang, Penasihat PD Persis Kabupaten Bandung.

Tampak hadir pula Ketua PD Persis Kab Bandung KH Hasyim Suryadi, Wakil Ketua Ahmad Haidar, juga dari Persistri Ella Kamilawatie. Selan itu dari Penasihat PD Persis KH Cucu Kholid dan KH M Nurdin.

Pada kesempatan itu pula Penasihat PD Persis KH Muhammad Nurdin mengakronimkan Bedas artinya Berjalanlah Engkau Demi Agama Sepenuhnya. 

Sementara itu Cabup Bandung Dadang Supriatna mengatakan, baginya menjadi pemimpin tujuannya adalah untuk mensejahterakan rakyat, melalui visi mewujudkan Kabupaten Bandung yang leih bangkit, edukatif,dinamis, agamis, sejahtera, maju dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

"Alhamdulillah PD Persis Kabupaten Bandung, sepakat mendukung dan memenangkan kembali pasangan Nomor 2 Dadang Supriatna - Ali Syakieb di Pilkada 2024. Semakin Bedas!" ucap Cabup Dadang Supriatna.(*)

Tombol Google News

Tags:

persis persis kab bandung cabup bandung DADANG SUPRIATNA cabup dadang supriatna pilkada kab bandung pilbup bandung