Produksi Video Kreatif, Diskominfo Kabupaten Malang Raih Terbaik II JPRA 2024

Editor: Gumilang

24 Oktober 2024 22:45 24 Okt 2024 22:45

Thumbnail Produksi Video Kreatif, Diskominfo Kabupaten Malang Raih Terbaik II JPRA 2024 Watermark Ketik
Kabid Diskominfo Kabupaten Malang Iwan Heri Kristanto bersama tim berfoto bersama usai menerima penghargaan JPRA 2024. (Foto: Diskominfo Kabupaten Malang)

KETIK, MALANG – Prestasi membanggakan diraih Diskominfo Kabupaten Malang yang menjadi Terbaik II pada ajang bergengsi JPRA 24 (Jatim Public Relations Award). Ajang ini rangkaian Digifest 2024 yang digelar Pemprov Jatim di Kabupaten Tuban 20-24 Oktober 2024.

"Alhamdulilah, terbaik II Kategori JPRA Awards 2024," ujar Kabid Komunikasi Diskominfo Kabupaten Malang Iwan Heri Kristanto yang ditulis Ketik.co.id, Kamis, 24 Oktober 2024. 

Lebih lanjut Iwan mengatakan, raihan prestasi ini merupakan komitmen dari Diskominfo Kabupaten Malang untuk terus menjadi yang terbaik. Pihaknya juga bangga atas apresiasi itu.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan atas kreativitas dan dedikasi Diskominfo Kabupaten Malang dalam memproduksi konten video informatif yang menarik," ucapnya.

Tidak hanya memproduksi konten video menarik, kata ia, namun juga pesan melalui video tersebut tersampaikan. "Sehingga, mampu menyampaikan pesan publik secara efektif," terangnya. 

Menurutnya, melalui pencapaian ini, Diskominfo Kabupaten Malang kembali membuktikan kemampuannya dalam memanfaatkan media digital. Khususnya untuk lebih mendekatkan informasi kepada masyarakat.

"Penghargaan ini semakin memotivasi Diskominfo Kabupaten Malang untuk terus berinovasi dalam pelayanan informasi dan komunikasi publik," ucapnya.

Sebagai informasi, ajang yang diadakan oleh Pemprov Jatim ini untuk mengapresiasi kinerja komunikasi dan informasi publik dari berbagai instansi di wilayah Jawa Timur.

Acara Digifest 2024 di Kabupaten Tuban menjadi ajang bergengsi yang dihadiri oleh berbagai instansi pemerintah. Termasuk Pemkab Malang melalui Diskominfo Kabupaten Malang yang telah meraih prestasi pada ajang tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Diskominfo Kabupaten Malang Pemkab Malang Kabupaten Malang Pemprov Jatim Digifest JPRA 2024