Punya Prestasi Mentereng, Kades Serang Kembalikan Formulir Bacawabup Blitar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Mustopa

14 Mei 2024 12:44 14 Mei 2024 12:44

Thumbnail Punya Prestasi Mentereng, Kades Serang Kembalikan Formulir Bacawabup Blitar Watermark Ketik
Handoko saat mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPC PDI-P, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Dwi Handoko, Kepala Desa (Kades) Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke kantor DPC PDIP. Kedatangan Dwi Handoko didampingi keluarga dan puluhan warga desa, Selasa (14/05/2024).

Handoko mengaku merasa terpanggil untuk ikut serta membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju lagi. Sebagai Kades, ia memiliki prestasi yang cukup mentereng.

Selain menjadikan Serang sebagai desa wisata, Handoko juga meluncurkan sejumlah program-program unggulan, dengan harapan program yang sudah baik ini bisa diterapkan di Kabupaten Blitar nantinya, seandainya mendapat rekomendasi.

"Ini ikhtiar untuk perjuangan yang lebih luas dari desa menuju Kabupaten Blitar," jelasnya.

Disinggung mengenai mandat dari pusat, Handoko sepenuhnya menyerahkan kepada DPP.

"Untuk peluang, kita serahkan pada Allah SWT. Bismillah, dengan kelebihan dan kekurangan, niat saya mengabdi untuk Kabupaten Blitar semoga diberikan rekom dari pusat," ujarnya.

Kades Serang ini juga menyoroti kurangnya percepatan-percepatan pembangunan di Kabupaten Blitar. Terlebih mengenai infrastruktur, wisata, maupun kurangnya kolaborasi dengan stakeholder yang ada.

"Dibutuhkan inovasi dan kreasi untuk lompatan-lompatan pembangunan Kabupaten Blitar secara menyeluruh, sehingga bisa menjadi Kabupaten Blitar yang benar-benar kawentar," jelas Handoko.

"Mudah-mudahan Pilkada 2024 melalui PDIP kita bisa merebut kembali pemerintahan. Ayo wis wayahe jenggirat tangi untuk mewujudkan Kabupaten Blitar lebih maju dan kawentar," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Handoko Kepala Desa kades Serang bacawabup Cawabup Blitar Kabupaten Blitar PDI - P