Rapi Amat, Paket Bukber Istimewa dari Kusuma Agrowisata Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

18 Maret 2024 15:30 18 Mar 2024 15:30

Thumbnail Rapi Amat, Paket Bukber Istimewa dari Kusuma Agrowisata Kota Batu Watermark Ketik
Suasana buka puasa di Warung Si Mbok di De Tjangkul Kusuma Agrowisata Resort & Hotel Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Kusuma Agrowisata Hotel kota Batu menawarkan Paket Ramadan Hepi dan Hemat (Rapi Amat) untuk berbuka puasa. Paket bukber istimewa pada Ramadan 1445 H kali ini menyuguhkan menu masakan tradisional Nusantara. 

Berbagai menu masakan tradisional yang memanjakan lidah para penikmatnya diantaranya, Sayur Asem, Sayur Lodeh, pepesan Ikan Tongkol, Botok, dan berbagai olahan Ayam.

Linda Rizka, Sales Marketing Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel mengatakan, menu masakan tradisional itu sengaja disuguhkan untuk memberikan nuansa buka puasa seperti di rumah. 

"Kadang kita ketika berbuka puasa ingin menikmati masakan rumah. Apalagi bagi perantau yang pulang tentunya ingin menikmati buka bersama dengan masakan tradisional," katanya, Senin (18/3/2024).

Tidak hanya bisa menikmati masakan tradisional yang lezat, pengunjung sekaligus bisa menikmati suasana buka puasa di area De Tjangkul. De Tjangkul ini merupakan tempat wisata di Kusuma Agrowisata yang menyediakan spot-spot foto menarik.

Foto Pengunjung sedang menikmati menu masakan tradisional di Warung Si Mbok di De Tjangkul Kusuma Agrowisata Resort & Hotel Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)Pengunjung sedang menikmati menu masakan tradisional di Warung Si Mbok di De Tjangkul Kusuma Agrowisata Resort & Hotel Kota Batu. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

Di antaranya adalah rumah ala Belanda, ayunan, balon udara, sepeda udara dan masih banyak lagi. Ditambah dengan pemandangan Gunung Arjuna di belakangnya, dengan kerlap kerlip lampu di malam hari.

Sehingga semakin membuat buka puasa pengunjung semakin berkesan. "Paket Rapi Amat ini cukup dengan Rp 55 ribu perpax. Dan minimal reservasi 10 Orang. Itu sudah termasuk tiket masuk wisata De Tjangkul," tambah Linda.

Linda mengutarakan, untuk menu reguler sementara tersedia di hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan, pengunjung yang ingin menikmati paket Rapi Amat di hari biasa, harus melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Paket Buka puasa bersama di De Tjangkul Kusuma Agrowisata Hotel ini memang sangat cocok dinikmati dengan keluarga. Karena, bisa berwisata sambil menunggu waktu berbuka puasa. Disana, pengunjung bebas berfoto dengan latar belakang yang Instragramabel.

"Tempat paket Rapi Amat ini di Restoran Warung Si Mbok dalam area wisata De Tjangkul. Kalau untuk bulan bersama kita bisa buka mulai jam 3 sore. Pengunjung Bisa berfoto di area ini sebelum puasa berbuka puasa," tuturnya. (*)

Tags:

Kota Batu Kusuma Agrowisata Resort & Hotel Buka puasa bulan Ramadan