Rayakan Hari Ibu, Presiden Jokowi Ingatkan Kebaikan Hati dan Pengorbanan Ibu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

22 Desember 2023 04:19 22 Des 2023 04:19

Thumbnail Rayakan Hari Ibu, Presiden Jokowi Ingatkan Kebaikan Hati dan Pengorbanan Ibu Watermark Ketik
Gambar Kartu Ucapan Hari Ibu yang diunggah Presiden Jokowi.(Foto: Instagram @Jokowi)

KETIK, JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua ibu yang ada di Indonesia. 

Melalui akun instagramnya pria yang akrab di sapa Jokowi itu mengunggah kartu ucapan selamat hari ibu yang bergambar beragam kegiatan yang biasanya dilakukan oleh ibu-ibu. 

Dalam gambar tersebut terlihat Jokowi memakai kemeja warna putih sembari membawa bucket bunga. Tampak juga dibelakang Jokowi gambar ibu- ibu yang saling bercengkrama sambil berbelanja.

Melalui kartu ucapan ini mantan Gubernur DKI Jakarta Tersebut ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ibu di Indonesia. Menurutnya menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang muda, banyak tantangan yang harus dihadapi sejalan dengan perkembangan zaman.

“Kita tak pernah menyadari betapa sulitnya menjadi seorang ibu karena mereka terlihat menjalankan perannya dengan begitu mudah,” tulis Presiden Jokowi di Instagram, Jumat (22/12/2023).

Suami dari Iriana ini mengingatkan seorang ibu memiliki peran besar dalam membawa anak-anaknya menjadi seorang pemimpin di masa depan. Dirinya ingin semua masyarakat Indonesia dapat mengingat jasa besar dari seorang ibu yang melakukan banyak pengorbanan bagi anaknya. 

“Bisa menyembunyikan kesedihan di balik senyum yang tulus, seraya menyiapkan anak-anaknya menyongsong masa depan,” tambah Jokowi.

“Hari ini, kita mengingat lagi kebaikan, kasih sayang, dan kemurahan hati ibu. Selamat hari ibu,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Ibu Presiden Jokowi Pengorbanan generasi penerus mendidik