Rayakan Momen Lebaran Bersama Orang Tersayang di Java Lotus Hotel

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

22 April 2023 22:00 22 Apr 2023 22:00

Thumbnail Rayakan Momen Lebaran Bersama Orang Tersayang di Java Lotus Hotel Watermark Ketik
Illustrasi Halal Bihalal bersama keluarga di Java Lotus Hotel (Foto: Java Lotus Hotel Jember for Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Momen Hari Raya Idul Fitri tak lepas dengan tradisi halal bihalal sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar sanak saudara maupun kerabat terdekat.

Halal bihalal dikaitkan dengan perayaan kemenangan menyambut Hari Raya yang dilakukan setelah bulan Ramadan atau selama bulan Syawal.

Khususnya dilakukan para penduduk Jawa sebagai makna bermaaf maafan yang melekat dengan kepercayaan masyarakat untuk memperluas rezeki dan memperpanjang umur.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Java Lotus Hotel Jember mempersembahkan Halal Bihalal Package dengan konsep private, intimate, dan meaningful.

Kudapan Hari Raya atau sering disebut ‘Riyaya’, seperti ketupat, opor ayam, bakso daging, dengan lebih dari 15 condiment lainnya.

Halal Bihalal Package yang ditawarkan Java Lotus Hotel dapat menyesuaikan dengan kebutuhan jumlah pax pelanggan. Mulai dari harga Rp149.000,- net/orang untuk 10 pax, Rp123.000,- net/orang untuk 25 pax, dan harga spesial untuk 50 pax hanya di Rp99.000,- net/orang.

Venue yang ditawarkan juga menarik, anda bisa memilih venue dengan tema outdoor, indoor, dan semi outdoor. 

Pilihan venue meliputi Rooftop Sky Lounge (semi outdoor) dengan Infinity Swimming Pool, Wijaya Kusuma Ballroom (indoor) dengan view dari ketinggian dan tempat luas, Meeting Rooms, dan MakanKoe Restaurant.

Perlu dicatat bagi kamu yang tertarik dengan Package Halal Bihalal Java Lotus Hotel Jember, paket ini hanya dapat dinikmati selama periode bulan April - Mei 2023 saja.(*)

Tombol Google News

Tags:

Idul Fitri 1444 H Halal Bihalal Java Lotus Hotel Jember