Remaja Asal Blitar Ditemukan Tewas dalam Selokan di Ngantang Malang

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

1 September 2024 10:41 1 Sep 2024 10:41

Thumbnail Remaja Asal Blitar Ditemukan Tewas dalam Selokan di Ngantang Malang Watermark Ketik
Mayat laki ditemukan di selokan pengairan sawah Dusun Sumbersari, Desa Pagersari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Minggu 1 September 2024. (Foto: Polres Batu)

KETIK, MALANG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga Dusun Sumbersari, Desa Pagersari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang di sebuah selokan pengairan sawah pada Minggu 1 September 2024. Sontak hal tersebut menggegerkan warga setempat.

Arik Setyo, warga yang menemukan mayar laki-laki tersebut menuturkan bahwa pada Minggu pagi saat hendak mengairi sawah, ia terkejut ada mayat tergeletak dengan posisi telungkup di dalam selokan.

"Tak jauh dari posisi mayat tersebut, terdapat sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AG 6094 PAW tergeletak dalam kondisi rusak," ungkapnya.

Arik langsung melaporkannya ke perangkat desa setempat. Kemudian setelah dilakukan pengecekan, korban telah meninggal dunia dan diteruskan laporan ke Polsek Ngantang oleh perangkat desa. 

"Setelah menerima laporan tersebut, selanjutnya anggota Polsek Ngantang langsung mendatangi TKP," lanjutnya.

Kanit Gakkum Lakalantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan menyampaikan, setelah mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan, korban langsung dibawa ambulans ke Balai Pengobatan Kusuma Husada Ngantang untuk memastikan meninggalnya korban.

"Setelah keluarga kami hubungi, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga memilih langsung membawa pulang mayat korban untuk segera dimakamkan," paparnya. 

Diketahui, mayat laki-laki yang ternyata adalah Antareza Widhi Saputra (14), merupakan seorang remaja asal Dusun Sukosewu, RT 002 RW 005, Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. 

"Kami menduga peristiwa ini adalah kecelakaan tunggal," tegasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Penemuan mayat Kabupaten Malang kecelakaan