Ribuan Penonton Penuhi LMAC Super Hitz Festival 2024

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

6 Agustus 2024 08:02 6 Agt 2024 08:02

Thumbnail Ribuan Penonton Penuhi LMAC Super Hitz Festival 2024 Watermark Ketik
Keseruan LMAC Super Hitz Festival 2024 (Foto: MNCTV)

KETIK, SURABAYA – Konser Lido Music and Arts Center (LMAC) Super Hitz Fest 2024 sukses membuat para penonton takjub pada Minggu (04/08/2024) malam.

Selain venue yang indah karena dapat melihat gunung Salak dengan jelas, udara yang sejuk membuat suasana konser semakin nyaman dibuatnya.

Konser spektakuler yang dikunjungi ribuan orang tersebut dihadiri musisi lawas hingga musisi kondang Indonesia.

Line up artis yang disajikan pun sukses membuat para penikmat konser berjoget dan bernyanyi dibuatnya. T-Five tampil sebagai pembuka konser sukses membuat penonton bernostalgia dibuatnya.

Selain T-Five, tampil pula band /Rif yang semakin membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu andalannya. Setia Band yang tampil selanjutnya menghadirkan duet Charly dan Restu Van Houten berhasil membuat penonton bernyanyi bersama dengan semua lagu-lagu hitsnya.

D'Massiv tampil dengan memukau dan mengajak salah seorang penggemar setianya ke atas panggung sebagai bentuk apresiasi. Rian sebagai vokalis D'Massiv merasa berkesan dapat menjadi bagian dari LMAC tahun ini.

"Ini salah satu yang berkesan sama kita. Udah 21 tahun kita di panggung, ini salah satu venue yang sangat berkesan," ungkapnya.

Selain D'Massiv, Dj Winky Wiryawan mampu mengguncang stage LMAC Super Hitz Fest 2014 dengan dentuman House Musicnya.

Penonton semakin meriah ketika Kahitna memainkan lagu hitsnya. Di penghujung acara Maliq D'Essential membuat mellow ribuan penonton yang hadir. LMAC Super Hitz Fest 2024 ditutup dengan penampilan powerfull dari The Changcuters.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mnctv LMAC Super Hitz Festival 2024 D'Massiv The Changcuters