Sambut Tahun Politik, Dede Yusuf Luncurkan Personal Website

Jurnalis: Maria Winchester
Editor: Akhmad Sugriwa

21 Mei 2023 02:40 21 Mei 2023 02:40

Thumbnail Sambut Tahun Politik, Dede Yusuf Luncurkan Personal Website Watermark Ketik
Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf saat softlaunching dedeyusuf.id di Miko Mall Kopo, Kabupaten Banudng, Sabtu (20/5/23). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf me-launching website pribadinya dedeyusuf.id, di Miko Mall Kopo, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/5/2023).

Dede Yusuf menjelaskan personal website dirinya ini diluncurkan mengingat era new politic yang banyak memanfaatkan teknologi informasi untuk menyampaikan informasi terkait sepak terjang dan kinerja Dede Yusuf sebagai politisi, wakil rakyat sekaligus publik figur.

"Alhamdulillah, kita sudah meluncurkan website dedeyusuf.id ini untuk memudahkan orang saat mencari informasi lebih jauh tentang apa yang sudah dan sedang saya lakukan," ucap Dede seusai peluncuran.

Dede menilai, meski saat ini eranya media sosial, tapi bukan berarti website pribadi tidak penting lagi. Begitu pula para politisi banyak memainkan peran medsos karena banyak generasi muda masa kini yang mencari informasi melalui medsos, sambil bertebaran hoax dan berita negatif.

"Karena itu saya perlu memberikan informasi yang official, yang resmi, tentang apa yang saya lakukan dalam menyikapi suatu permasalahan berkaitan hajat hidup orang banyak dan itu merupakan tanggungjawab kinerja saya sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Foto Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf saat softlaunching dedeyusuf.id di Miko Mall Kopo, Kabupaten Banudng, Sabtu (20/5/23). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf saat softlaunching dedeyusuf.id di Miko Mall Kopo, Kabupaten Banudng, Sabtu (20/5/23). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

Tanpa personal website, kata Dede, kita tidak bisa berdebat dengan orang tentang apa yang sudah dan akan kita lakukan. Generasi saat ini juga tidak hanya membaca sepak terjang politisi dari berita politk, tapi cenderung ke berita personal atau figurnya.

Hadir dalam peluncuran Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, DPC PD Kabupaten Bandung Saeful Bachrie, DPC PD Kabupaten Bandung Barat Imam Tunggara, DPC PD Kota Bandung Aan Andi Purnama, yang turut memberikan testimoni tentang profil Dede Yusuf.

"Saya mengucapkan selamat atas launching personal website Kang Dede Yusuf. Semoga dengan hadirnya website ini bisa menjadi sarana promosi personal sebai public figure dan unjuk kerja Kang Dede selama menjadi anggota DPR RI maupun aktivitas di partai politik dan organisasi lainnya," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

dede yusuf DPR RI komisi x dpr ri wakil ketua komisi x dpr ri Demokrat Partai Demokrat