Sekolah Citra Berkat Surabaya Terima Hibah 528 Bola Voli 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Mei 2023 10:15 17 Mei 2023 10:15

Thumbnail Sekolah Citra Berkat Surabaya Terima Hibah 528 Bola Voli  Watermark Ketik
Pemberian hibah bola voli dari Nassau Indonesia untuk Sekolah Citra Berkat Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Bertepatan di Youth Fest Sekolah Citra Berkat Surabaya menerima hibah 528 bola voli atau 22 dus untuk dikirimkan ke jaringan Sekolah Citra Berkat seluruh Indonesia. 

528 bola voli ini diberikan oleh Nassau Indonesia untuk Sekolah Citra Berkat agar pengembangan di bidang keolahragaan di sekolah. Selain itu, agar anak-anak juga semakin tertarik dalam dunia olahraga. 

Kepala SMP Citra Berkat Adi Haryo Rosyamto menjelaskan bahwa pemberian hibah ini sangat bermanfaat khususnya untuk anak-anak. 

"Dengan memberikan wadah dan kepercayaan anak itu bisa tampil dan menunjukan prestasinya. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri anak dan  mendorongnya untuk berkembangkan diri lebih lagi. Mereka berani meng-explorasi dirinya," paparnya pada Rabu (17/5/2023). 

Head of School Sekolah Citra Berkat Surabaya Tri Endang Adi menyebutkan bahwa 528 bola ini akan dibagi untuk 11 sekolah Citra Berkat di Indonesia mulai dari Manado hingga ke Semarang. 

"Sejumlah 528 bola voli ini tidak hanya untuk Sekolah Citra Berkat Surabaya, namun nantinya kita akan kirim ke sekolah dibawah naungan Group Ciputra," jelasnya. 

Mengenai kegiatan Youth Festival, diikuti oleh seluruh siswa dari mulai kelas 7-9 yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 15 hingga 17 Mei 2023. 

Youth Festival ini meliputi pemberian materi mengenai lingkungan keluarga, pentingnya kerja sama.  Ada nuga pemberian materi mengenai futsal, public speaking , modern dance, climbing, codding, modelling dll. 

Youth Fest ini digelar dengan tujuan memberikan wadah kepada seluruh siswa untuk berani menunjukkan talenta dan prestasinya, karena itu dihari ke tiga. 

Sekitar 290 siswa beserta orang tuanya akan mengikuti acara ini. Ajang ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh anak dengan segala kemampuannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Youth Fest Sekolah Citra Berkat Surabaya 528 bola voli Nassau Indonesia