Tingkatkan Kebugaran Atlet Menuju PON XXI Aceh-Sumut, KONI Jatim Gandeng Sport Club di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

11 Mei 2024 18:05 11 Mei 2024 18:05

Thumbnail Tingkatkan Kebugaran Atlet Menuju PON XXI Aceh-Sumut, KONI Jatim Gandeng Sport Club di Surabaya Watermark Ketik
Ketua KONI Jatim M Nabil bersama pihak Atlas Sport Club Surabaya, Sabtu (11/5/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – KONI Jawa Timur terus mematangkan persiapan Puslatda Jatim proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara. Kali ini dengan menggandeng pusat kebugaran Atlas Sport Club Surabaya.

"Membangun partnership dengan lembaga apapun terkait peningkatan prestasi. Dengan Atlas ini, saya pikir kredibilitasnya tidak diragukan, kemudian kami mencoba membangun komunikasi teman-teman angkat besi pertama yang membutuhkan tempat latihan yang lengkap dan komplet sesuai kebutuhan cabor tersebut,” jelas Ketua KONI Jatim, M Nabil, Sabtu (11/5/2024).

Meski baru angkat besi, Nabil memastikan tidak menutup kemungkinan bagi cabang olahraga lain untuk melaksanakan latihan di Atlas sesuai dengan program masing-masing pelatih.

"Sesuai kebutuhan, kami komunikasikan dengan Bapel Puslatda apa yang diperlukan oleh atlet yang ada," ucapnya.

Sementara itu, Gym Manager Atlas Sport Club Abdul Rohman menyampaikan apresiasi kepada KONI Jatim yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka. Ini semua untuk membantu persiapan atlet Puslatda dan tentunya mendongkrak prestasi atlet Jatim di PON mendatang.

"Jadi dari segi fasilitas kami ingin jadi bagian dari Jatim. Biasanya fokus gym komersil tapi kami juga ingin jadi bagian besar Jatim atas suksesnya di PON Aceh dan Sumut," ungkap Rohman.

Ia pun berkomitmen penuh menyiapkan segala fasilitas yang ada baik recovery maupun peningkatan performance seluruh cabor. "Apa yang dibutuhkan semua cabor untuk PON XXI nanti kami fasilitasi 100 persen," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PON PON XXI Aceh-Sumut Koni Jatim koni Atlas Sport Canter