Wadahi Petinju, Rocky Fight Series IV Akan Digelar di Kota Batu Minggu Depan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

18 Februari 2024 05:00 18 Feb 2024 05:00

Thumbnail Wadahi Petinju, Rocky Fight Series IV Akan Digelar di Kota Batu Minggu Depan Watermark Ketik
Fliyer Rocky Fight Series IV yang akan digelar di Kota Batu Sabtu (24/2/2024) mendatang. (Foto: Dok. Randi Ngabalin)

KETIK, BATU – RN Boxing Academy Kota Batu akan menggelar pertandingan tinju Rocky Fight Series IV di RN Boxing Camp atau Komplek Sports Center Kota Batu pada Sabtu (24/2/2024) mendatang.

Pertandingan tinju yang digelar rutin setiap tahun tersebut dikhususkan bagi petarung non atlet. Ketua Pelaksana Rocky Fight Series IV, Randi Ngabalin mengatakan pertandingan ini diikuti peserta mulai usia 7- 40 tahun dari sasana tinju se pulau jawa. 

"Sedangkan, Kategori kelas yang dipertandingkan yaitu Berat 22 Kg - 96++ Kg," kata Randi, Minggu (18/2/2024). Randi menegaskan Pertandingan Rocky Fight sudah berjalan empat tahun, dan pertandingan kali ini merupakan seri ke empat.

Menurutnya, pertandingan itu agenda rutin dari RN Boxing Academy team sebagai EO. "Pertandingan ini mewadahi orang yang berlatih tinju tapi tidak memiliki wadah untuk bertanding. Seperti mengikuti kejuaraan kan tidak mungkin kalu non atlet," jelasnya.

Rocky Fight Series IV merupakan ajang untuk petinju non atlet yang memang belum pernah bertanding. Randi menegaskan, pertandingan ini dikhususkan bagi petinju yang Ingin menyalurkan hobinya.

"Nanti pemenang akan mendapatkan medali dan piagam serta ada kategori piala, untuk petinju terbaik, petinju harapan petinju berbakat dan pendatang baru terbaik begitu," urainya.

Dikatakannya, pertandingan itu memiliki tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Menekan angka kriminalitas dan tawuran antar pelajar dan memperkenalkan olah raga tinju kepada kaum milenial.

"Terimakasih untuk semua sponsor yang sudah bekerja sama dan mensukseskan acara ini. Sponsor utama PT BISM, kemudian XOAN Bar And Lounge, Jatim Park Group, Spasibo Nusantara, Satria Martial Arts," ulas Randi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Rocky Fight Series IV RN Boxing Academy Tinju