Alun-Alun Dipenuhi Ribuan Warga Pontianak Sambut Anies Baswedan 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Rudi

20 Februari 2023 07:30 20 Feb 2023 07:30

Thumbnail Alun-Alun Dipenuhi Ribuan Warga Pontianak Sambut Anies Baswedan  Watermark Ketik
Sambutan ribuan warga Pontianak untuk Bakal Calon Presiden Anies Baswedan. (Foto: Instagram aniesbaswedan) 

KETIK, PONTIANAK – Ribuan warga Pontianak, Kalimantan Barat, antusias mengikuti senam sehat bersama bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan di Taman Alun-Alun Kapuas, Sabtu (18/2).  

Banyaknya warga yang mengikuti senam sehat membuat taman yang berada di tepi Sungai Kapuas membiru. Tidak sedikit warga yang memberikan dukungannya kepada Anies untuk maju di Pilpres 2024. Kegiatan senam sehat ini merupakan puncak kegiatan Anies selama dua hari kunjungannya di  Pontianak.  

Anies memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kalbar yang tumpah ruah mengikuti kegiatan senam sehat ini. 

“Ini memperlihatkan bahwa masyarakat Kalbar bersemangat untuk perubahan yang adil bagi semua, sebagaimana sejarah mencatat kontribusi besar masyarakat Kalbar untuk Indonesia,” ucap Anies. 

“Insha Allah tahun depan kesempatan akan perubahan terbuka. Dan kami berharap semangat dari Pontianak Kalimantan Barat dapat menular ke daerah lain, untuk Indonesia,” sambungnya. 

Pihak Anies menyampaikan  terima kasih sebesar-besarnya rasa terhadap seluruh keluarga besar DPW NasDem Kalimantan Barat dan partai koalisi untuk kegiatan ini. 

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Saya sampaikan ucapan terima kasih. Insha Allah dibukakan pintu kemenangan dan diberikan kemudahan bagi kita semua,” ujarnya. 

Terlepas dari semuanya, lanjut Anies, hal paling penting adalah memberikan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat di Indonesia 

Sebelumnya, Anies Baswedan juga mengunjungi Istana Kadriah atau Kesultanan Pontianak. Istana Kadriah merupakan bagunan bersejarah yang dibangun pada 1773. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Nasdem Pilpres 2024