Aston Hotel Sidoarjo Sajikan Kambing Guling untuk Menu Berbuka Puasa

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

4 April 2023 08:57 4 Apr 2023 08:57

Thumbnail Aston Hotel Sidoarjo Sajikan Kambing Guling untuk  Menu Berbuka Puasa Watermark Ketik
Sajian Kambing Guling salah satu menu cocok untuk berbuka puasa. (Foto : Aston Hotel Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Kambing guling salah satu kuliner khas Timur-Tengah, kambing dengan bumbu rempah yang dibakar di atas bara api dengan cara digulung agar matang daging kambing merata. Kambing Guling merupakan salah satu menu favorit yang tiap tahun selalu disajikan saat bulan Ramadan oleh Aston Hotel Sidoarjo.

"Dengan bumbu rempah dan dimasak secara baik membuat kambing guling tidak bau amis yang membuat rasa kambing ini nikmat saat disantap untuk berbuka puasa," ucap Chef Aston Hotel Sidoarjo, Chef Ririk, Selasa (4/4/2023).

Tidak hanya enak dan lezat, daging kambing juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Daging kambing mengandung zat besi dan potasium yang dapat menstabilkan jantung.

Aston Sidoarjo menghadirkan paket buka puasa All You Can Eat pada 23 Maret - 21 april 2023 atau selama bulan Ramadan. Ada ratusan hidangan otentik Indonesia dan Timur-Tengah dihadirkan dengan harga Rp 158 ribu per orang.

Untuk sajian awal untuk membatalkan puasa atau yang lazim disebut takjil, ada beberapa pilihan seperti kurma, pisang goreng, tempe mendoan, tape goreng dan tahu isi. 

Adapun menu utama yang bisa dinikmati antara lain tahu campur, lontong kikil, dan coto Makassar untuk menu Indonesia dan ada nasi kebuli, nasi biryani, chicken shawarma dan kari kambing untuk masakan khas Timur-Tengah.

“Kami ingin menjadikan hadiah emas murni menjadi trade mark atau ciri khas setiap kegiatan besar di Aston Sidoarjo”, kata David Eko Susanto, General Manager Aston Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Menu Berbuka Puasa Buka puasa Ramadan bulan suci ramadan