Atlet Sepatu Roda Kabupaten Malang Juara 1 Kejurnas Mahameru Open

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

14 Mei 2024 07:27 14 Mei 2024 07:27

Thumbnail Atlet Sepatu Roda Kabupaten Malang Juara 1 Kejurnas Mahameru Open Watermark Ketik
Rain Anggia Yasmin Syahira atlet sepatu roda Kabupaten Malang meraih Juara 1 pada ajang Kejurnas Mahameru Rooller Skate Competition 2024 di Lumajang. (Foto: Perserosi Kabupaten Malang for Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet sepatu roda Kabupaten Malang. Salah satu atlet bernama Rain Anggia Yasmin Syahira meraih juara 1 pada ajang Kejurnas Mahameru Rooller Skate Competition 2024 di Lumajang.

Pada ajang bergengsi yang berlangsung pada 10 hingga 12 Mei tersebut, Rain anggia yasmin Syahira yang tergabung dalam klub Malang Inline Skate (MILS) berhasil mendapatkan 5 medali Emas di 5 nomor lomba yang diturunkan.

Yakni Nomor 200m ITT, Race 5.000 M eliminasi, Race 1.000 M sprint, Race Marathon 14 km dan Team Rellay 3000 M. Serta mendapatkan Ranking Pemain terbaik (MPV) bagi Yasmin.

Perolehan ini membawa hasil yang gemilang menjadikan Klub MILS juara umum 1. Dikuti Oleh GWIS klub dari Bekasi menempati juara umum 2 dan DFIS Sidoarjo juara umum 3.

Ketua Perserosi Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo memberikan apresiasi kepada Rain Anggia Yasmin Syahira yang telah berhasil meraih juara umum 1 pada Kejurnas tersebut.

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Malang karena atlet kami berhasil meraih prestasi juara umum 1 pada Kejurnas Mahameru Open," ujarnya kepada Media Nasional Ketik.co.id, Selasa, (14/5/2024).

Lebih lanjut Bogank sapaan akrabnya mengatakan, Rain Anggia Yasmin Syahira berhasil memenangkan lima nomor perlombaan.

"Harapannya ini menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk meraih prestasi," kata Bogank yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang tersebut.

Menurut Ketua Harian PBVSI Kabupaten Malang ini, prestasi tersebut menjadi persiapan untuk berlaga di ajang berikutnya. Terutama pada penyelenggaraan Porprov Jatim 2025 yang Malang Raya sebagai tuan rumahnya.

"Tentunya saya berharap ini menjadi barometer tolak ukur untuk Persiapan atlet kabupaten malang menuju Porprov 2025. Dimana Kabupaten Malang juga sebagai tuan Rumah penyelenggaraan Porprov mendatang," tutur Ketua Kadin Kabupaten Malang tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Atlet sepatu roda Kabupaten Malang Kabupaten Malang Perserosi Kabupaten Malang Kejurnas Mahameru Open