Bahtiyar Rifai Kirim Surat Penetapan Pimpinan DPRD Surabaya, Tunggu Balasan Partai

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

2 September 2024 10:40 2 Sep 2024 10:40

Thumbnail Bahtiyar Rifai Kirim Surat Penetapan Pimpinan DPRD Surabaya, Tunggu Balasan Partai Watermark Ketik
Pimpinan sementara DPRD Surabaya, Bahtiyar Rifai. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk mempercepat terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pimpinan sementara DPRD Surabaya periode 2024-2029, Bahtiyar Rifai telah mengirimkan surat kepada para ketua partai politik.

Surat tersebut telah ditandatangani oleh ketua sementara DPRD Surabaya yakni Adi Sutarwijono. Dalam pembahasannya surat tersebut berisi penetapan pimpinan definitif untuk partai PDIP, Gerindra, PKB dan Golkar sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Surabaya.

Selain itu, surat yang dikirimkan juga membahas fraksi, ketua, anggota dan struktur lainnya. Namun, Bahtiyar mengaku belum adanya balasan terkait surat yang dikirimkan.

"Awal pekan kemarin sudah bersurat kepada para ketua partai yang diteken oleh pak ketua sementara Adi Sutarwijono," kata Bahtiyar, Senin 2 September 2024.

"Belum, kami belum mengecek di sekretariatan surat balasan dari partai politik,"imbuhnya.

Lebih lanjut, disamping itu para pimpinan DPRD Surabaya juga membahas ruangan-ruangan yang akan digunakan oleh para anggota yang baru dilantik. Tidak lupa penempatan anggota di empat komisi juga didiskusikan oleh para pimpinan partai politik.

"Kita juga komunikasi dengan pimpinan partai, untuk merumuskan posisi-posisi penempatan para anggotanya di masing-masing komisi,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

DPRD Surabaya Pimpinan Sementara DPRD Surabaya Bahtiyar Rifa’i Ketua Partai Politik Alat Kelengkapan Dewan Politik Surabaya