Beri Pengalaman Menyenangkan bagi Tamu, Aston Madiun Gelar Perayaan Hari Batik

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Muhammad Faizin

4 Oktober 2024 16:00 4 Okt 2024 16:00

Thumbnail Beri Pengalaman Menyenangkan bagi Tamu, Aston Madiun Gelar Perayaan Hari Batik Watermark Ketik
Fashion Show Batik Pecel di H&E Restaurant Aston Madiun/Kurniawan (keterangan foto : dokumentasi Aston Madiun)

KETIK, MADIUN – Dalam rangkaian Hari Batik Nasional, Aston Madiun Hotel & Conference Center menggelar acara fashion show Batik Pecel khas kota Madiun. Acara yang digelar di Mare-Mare All-You-Can-Eat didukung komunitas kebaya Indonesia kota Madiun dan komunitas Batak Dos Ni Roha kota Madiun. 

“Batik bukan hanya sekadar pakaian, tetapi simbol kebanggaan yang mewakili identitas budaya kita. Dengan mengenakan batik dalam pelayanan kami hari ini, kami ingin menegaskan bahwa batik dapat digunakan dalam berbagai situasi, termasuk dalam memberikan pelayanan yang tulus kepada tamu," kata Marketing Communication Aston Madiun, Reynaldy Setyo Nugroho, Jumat 4 Oktober 2024.

 

Foto Fashion Show Batik Pecel di H&E Restaurant Aston Madiun/Kurniawan (keterangan foto : dokumentasi Aston Madiun)Fashion Show Batik Pecel di H&E Restaurant Aston Madiun/Kurniawan (keterangan foto : dokumentasi Aston Madiun)

 

Melalui acara ini, Aston Madiun Hotel & Conference Center berharap tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu. Tetapi juga turut melestarikan budaya bangsa. 

Selain menggelar fashion show, Aston Madiun juga menghadirkan hiburan musik live dan pembagian door prize bagi tamu yang mengenakan batik. Hal ini sebagai apresiasi kepada para tamu

Acara tersebut menurut Reynaldi, melibatkan para kepala departemen hotel. Mereka berpartisipasi dengan mengenakan pakaian batik sambil melayani tamu saat sarapan di restoran. 

 

Foto Fashion Show Batik Pecel di H&E Restaurant Aston Madiun/Kurniawan (keterangan foto : dokumentasi Aston Madiun)Fashion Show Batik Pecel di H&E Restaurant Aston Madiun/Kurniawan (keterangan foto : dokumentasi Aston Madiun)

 

Hal ini menjadi bentuk dedikasi dalam memberikan layanan yang sepenuh hati kepada para tamu. 
Selain itu, Aston Madiun juga meluncurkan paket Stay in Style yang memberikan batik sebagai suvenir eksklusif bagi tamu yang menginap.

Melalui acara ini, Aston Madiun berharap dapat memberikan pengalaman yang berkesan kepada para tamu sekaligus meningkatkan kunjungan ke Kota Madiun dengan mempromosikan warisan budaya lokal yang berharga. (*)

Tombol Google News

Tags:

hari Batik Aston Madiun Fashion show Kota Madiun komunitas Batik