Bersama Ketiga Anaknya, Khofifah Nyoblos di TPS 31 Jemursari Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

14 Februari 2024 03:57 14 Feb 2024 03:57

Thumbnail Bersama Ketiga Anaknya, Khofifah Nyoblos di TPS 31 Jemursari Surabaya Watermark Ketik
Khofifah Indar Parawansa menunjukkan surat suara sebelum mencoblos, Selasa (14/2/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Khofifah Indar Parawansa datang ke TPS 31 Jemursari Surabaya bersama dengan ketiga anaknya Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Ali Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa datang ke TPS untuk mencoblos dalam Pemilu 2024.

Khofifah terlihat berjalan kaki ke TPS untuk mencoblos di TPS 31 Jemursari yang ada di SDN Margerjo VI, Rabu (14/2/2024).

Sekitar pukul 09.45 WIB, Khofifah datang dengan berjalan kaki ke TPS 31 yang dekat rumahnya. Bersama ketiga anaknya Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Ali Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa.

Khofifah tampak memakai pakaian dan jilbab putih dengan rok berwarna hitam. Tak sendirian, ia didampingi ketiga putranya, Jalaludin Managgali Parawansa Ali Managgalli Parawansa, Yusuf Managalli Parawansa yang juga memakai pakaian putih dengan celana hitam. 

Tidak ada perlakuan khusus yang diberikan kepada keluarga Khofifah. Ia berjalan kaki dari rumah ke TPS. Sesampainya di lokasi, empat orang masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) ini langsung mengisi daftar hadir.

 

Sebelum duduk di kursi yang tersedia, Khofifah dan anak-anaknya bersalaman dengan pemilih lain yang duduk mengantre. Keempatnya pun juga tampak ikut mengantre.

Tak lama kemudian, satu per satu keluarga Khofifah dipanggil. Pertama yang dipanggil Ali Managgali, kemudian Jalaludin, dilanjut Khofifah dan terakhir Yusuf. Khofifah sempat menunjukkan surat suara yang akan dicoblosnya kepada awak media.

Khofifah tampak tidak kesulitan mencoblos lima surat suara. Yakni Pasangan Calon Presiden - Wakil Presiden, Calon Anggota DPD RI, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Jatim dan Anggota DPRD Surabaya. Ia hanya butuh waktu 4 menit saja.

Setelah memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, Khofifah dan ketiga putranya menyelupkan tinta ke jari telunjuk kiri. Ia langsung memamerkannya kepada awak media yang bersiap di luar TPS. (*)

Tombol Google News

Tags:

Khofifah Khofifah Indar Parawansa pemilu 2024 Khofifah Memilih Surabaya