Bupati Freddy Thie Lantik 42 Pejabat di Terminal Angkutan Umum, Tekankan Pelayanan Masyarakat

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

16 Agustus 2024 09:25 16 Agt 2024 09:25

Thumbnail Bupati Freddy Thie Lantik 42 Pejabat di Terminal Angkutan Umum, Tekankan Pelayanan Masyarakat Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie saat menyaksikan penandatanganan setelah pelantikan 42 pejabat di Terminal Angkutan umum Pasar Air Tiba Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Dalam sebuah momen yang penuh makna, Bupati Kaimana Freddy Thie, didampingi Sekretaris Daerah Donal R Wakum dan para pimpinan OPD, melantik 42 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Acara pelantikan yang berlangsung di Terminal Angkutan Umum Pasar Air Tiba ini menjadi momen penting bagi para pejabat yang dilantik, sekaligus menjadi simbol komitmen bupati dalam membangun pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Bupati Freddy Thie, dalam sambutannya, memilih ruang terbuka terminal angkutan umum sebagai lokasi pelantikan agar acara ini dapat disaksikan langsung oleh masyarakat.

Hal ini menunjukkan niatnya untuk menanamkan pesan penting kepada para pejabat yang dilantik, bahwa mereka adalah pelayan masyarakat.

Foto Bupati Freddy Thie setelah pelantikan 42 pejabat dan melakukan tandatangan di terminal angkutan umum pasar Air tiba Kaimana (foto Humas Pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie menandatangani surat keputusan usai pelatihan di Terminal Angkutan Umum Pasar Air Tiba Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Bupati Freddy Thie juga menekankan bahwa pencapaian Kabupaten Kaimana bukan semata-mata karena kehebatan bupati dan wakil bupati, melainkan berkat kerja keras dan kolaborasi semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia mengingatkan bahwa pelantikan ini merupakan amanah besar dan kepercayaan tinggi yang diberikan oleh negara dan masyarakat.

Bupati Freddy Thie berharap para pejabat yang dilantik dapat menjadi pelayan masyarakat yang baik, selalu mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Ia meyakinkan bahwa dengan semangat gotong royong dan kerja keras, Kabupaten Kaimana mampu mewujudkan visi untuk menjadi daerah yang maju, adil, dan sejahtera.

Pelantikan di terminal angkutan umum ini bukan hanya sebuah seremonial, melainkan sebuah pesan kuat tentang komitmen Bupati Freddy Thie dalam membangun pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas dalam melayani masyarakat Kabupaten Kaimana.(*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Donald R Wakum Pelantikan Pejabat eselon 2 3 dan 4 Kabupaten Kaimana 42 Pejabat Pemkab Kaimana