Cocok untuk Konten Kreator, Asia Jaya Gadget Kenalkan Vivo V40 Lite

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

4 Oktober 2024 17:31 4 Okt 2024 17:31

Thumbnail Cocok untuk Konten Kreator, Asia Jaya Gadget Kenalkan Vivo V40 Lite Watermark Ketik
Potret Elegantnya Vivo V40. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Vivo V40 didesain untuk anak-anak muda yang aktif berkreativitas lewat karya berupa konten-konten video sekaligus untuk aktivitas media sosial lainnya.

Untuk merasakan secara langsung Vivo V40, bisa mampir ke Vivo Store Asia Jaya yang berada di Lobby Utama World Trade Center (WTC) Surabaya.

Owner Asia Jaya Gadget Rony Candra menjelaskan, Vivo store di WTC ini merupakan outlet kedua, kali ini Vivo memperbarui produk-produknya.

"Outlet kita punya dua, di WTC satu, di PTC satu, jadi produk Vivo sedang mengalami pertumbuhan luar biasa, adanya teknologi AI ini sedang happening," terangnya saat Grand Opening pada Jumat 4 Oktober 2024.

Rony menjabarkan keunggulan Vivo Store milik Asia Jaya di WTC, tidak sekadar ujtuk membeli handphone tetapi juga pembeli akan dibekali dengan literasi digital.

"Keunggulan kita memberi literasi digital, biasanya orang membeli itu hanya masalah harga, kita melihat orang sesuai kebutuhannya, bagaimana mereka sesuai apa yang dipakai sama yang dibutuhkan mereka," papar Rony.

Foto Grand opening Vivo Store Asia Jaya yang berada di Lobby Utama WTC Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Grand opening Vivo Store Asia Jaya yang berada di Lobby Utama WTC Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Untuk spesifikasi Vivo V40 Lite ini, Rony menjelaskan handphone ini cocok digunakan untuk anak-anak muda yang fokus menjadi konten kreator.

"Karena konten kreator membutuhkan kamera, lighting, membutuhkan teknologi-teknologi yang menunjang kegiatan mereka, Vivo menjadi salah satu produk yang bisa menunjang hal itu," ucapnya.

Spesifikasi V40 Lite membawa kamera depan 32 MP. Namun untuk belakang, versi 4G membawa 50 MP + 2MP dan 5G dengan 50 MP sensor Sony IMX882 dan lensa utra wide 8MP.

Baterai V40 lebih besar berdaya 5.500 mAh. Sementara versi Lite memboyong V40 5.000 mAh. Didukung pengisian daya cepat. Untuk V40 dan V40 Lite membawa 80W flash charge.

Vivo V40 Lite juga diperkuat dengan  kecerdasan AI, termasuk fitur AI Aura Light Portrait, AI Erase, dan AI Photo Enhance yang dengan cerdas dapat membantu memudahkan berbagai kreasi konten dan menciptakan foto dengan hasil 
yang natural dalam kondisi pencahayaan 
yang rendah. 

Vivo V40 Lite yang pertama bisa dilihat dari sektor desain yang tampil memukau. Smartphone ini hadir memiliki desain menawan dan premium yang tersedia dalam tiga pilihan warna elegan seperti Titanium Silver, Pearl Violet, dan Carbon Black. Titanium Silver menawarkan tampilan flagship dengan warna silver mewah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Vivo Vivo V40 Asia Jaya Gadget WTC Vivo Store Hp konten kreator