realme Experience Store 3.5 Asia Jaya Berikan Pengalaman Berbeda kepada Pengguna

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

31 Maret 2024 17:34 31 Mar 2024 17:34

Thumbnail realme Experience Store 3.5 Asia Jaya Berikan Pengalaman Berbeda kepada Pengguna Watermark Ketik
Prosesi pemotongan pita tanda pembukaan Realme Experience Store 3.5 Asia Jaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk pertama kalinya realme Experience Store 3.5 Asia Jaya hadir di Indonesia, tepatnya di WTC Surabaya. Mengusung konsep toko modern dan menghadirkan deretan produk realme mulai dari smartphone hingga AIoT, kehadiran realme Experience Store ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada para konsumen.

Rony Candra selaku owner Asia Jaya mengatakan realme Experience Store 3.5 ini menghadirkan peningkatan pelayanan yang berbeda bagi pengguna smartphone di Tanah Air. 

Melalui konsep one-stop solution, anak muda bisa langsung mencoba dan membeli berbagai perangkat terbaru realme mulai dari smartphone hingga perangkat pintar AIoT, mendapatkan edukasi mengenai produk, sampai layanan purna jual di satu tempat. realme Experience Store 3.5 menghadirkan konsep yang lebih modern sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.

"Di sini kami mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang mengedepankan aspek tech, simplicity, dan texture," jelas Rony, Minggu (31/3/2024).

"Kami juga memadukan penjualan dan  service center. Sehingga di sini konsumen bisa mendapatkan one stop solution terkait produk dari realme," imbuhnya.

Foto Tampilan desain Realme Experience Store 3.5 Asia Jaya yang futiristik. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Tampilan desain realme Experience Store 3.5 Asia Jaya yang futuristik. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

realme merupakan salah satu produsen smartphone yang sangat memperhatikan kebutuhan dari para pengguna terkait dengan smartphone canggih dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang dipamerkan di realme Experience Store 3.5 Asia Jaya yakni Realme 12 Series.

Jundi selaku Head Store realme menuturkan realme 12 Series yerdiri dari 3 varian yakni realme 12 5G, realme 12+ 5G dan realme 12 Pro+ 5G. Ketiga smartphone ini membawa beragam fitur canggih dengan kualitas yang tinggi untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

Untuk realme 12 5G yang dijual di range harga Rp 3 jutaan merupakan smartphone 5G termurah dengan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah kamera 108MP 3x Zoom, fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan kualitas yang tajam.

Sementara untuk realme 12+ 5G smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar AMOLED dengan kamera yang dilengkapi sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, serta kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode. Dengan fitur-fitur ini, setiap bidikan menjadi stabil dan tajam.

"Dan untuk realme 12 Pro+ 5G, fitur yang ditawarkan yakni kamera dengan lensa periskop dengan kemampuan 120 kali superzoom. Fitur ini memungkinkan konsumen mengambil foto dengan jarak jauh," tuturnya.

Di momen yang istimewa ini realme juga memberikan banyak hadiah menarik bagi para konsumen yang membeli smartphone pada saat opening realme Experience Store 3.5 Asia Jaya kali ini seperti TWS realme, sepeda listrik, vacum cleaner, earphone dan masih banyak lagi.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi realme smartphone Realme Experience Store 3.5 Asia Jaya WTC Realme 12 series
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1